Elkan Baggott, Pemain Indonesia Pertama Tampil di Piala FA

Minggu, 06 November 2022 - 21:35 WIB
loading...
Elkan Baggott, Pemain Indonesia Pertama Tampil di Piala FA
Elkan Baggott kembali menyita perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air. Hal ini lantaran ia masuk dalam buku sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil di Piala FA / Foto: Instagram Elkan Baggott
A A A
Elkan Baggott kembali menyita perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air. Hal ini lantaran ia masuk dalam buku sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil di Piala FA.

Debut Baggott terjadi saat Gillingham FC bertandang ke markas Fylde untuk menjalani laga babak pertama Piala FA di Mill Farm, Wesham, Sabtu (5/11/2022). Pada pertandingan ini, pemain Timnas Indonesia bermain penuh.

Tim Baggott , sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Mikael Mandron pada tambahan babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA: 5 Rekor Sulit Dipecahkan di Piala Dunia 2022: Nomor 5 Sebut Indonesia

Setelah keluar dari ruang ganti, Gillingham FC mencoba mempertahankan keunggulan. Namun tujuh menit sebelum pertandingan usai, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Tom Walker.

Hasil imbang ini membuat Gillingham harus memainkan laga replay (ulangan). Tim EFL League Two akan menjamu Fylde, klub National League North (level keenam dalam piramida sepakbola Inggris) pada 16 November mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)