Hasil Atletico Madrid vs Espanyol: Los Rojiblancos Dipaksa Berbagi Angka

Minggu, 06 November 2022 - 22:17 WIB
loading...
Hasil Atletico Madrid vs Espanyol: Los Rojiblancos Dipaksa Berbagi Angka
Atletico Madrid harus rela bermain imbang 1-1 dengan Espanyol pada jordana ke-13 Liga Spanyol 2022/2023. Los Rojiblancos nyaris tumbang di depan fans sendiri. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madrid harus rela bermain imbang 1-1 dengan Espanyol pada jordana ke-13 Liga Spanyol 2022/2023. Los Rojiblancos nyaris tumbang di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (6/11/2022) malam.

Atletico sejatinya unggul pemain sejak menit ke-28 karena Leandro Cabrera mendapat kartu merah. Tapi, mereka malah kebobolan dulu di menit ke-62 akibat gol Sergi Darder.

Tuan rumah bisa terhindar dari kekalahan berkat gol Joao Felix pada menit ke-78. Hasil ini membuat armada Diego Simeone melewati dua laga terbaru Liga Spanyol tanpa kemenangan.



Pada laga kandnag itu, Antoine Griezmann sempat memberikan ancaman kepada Espanyol pada menit ketiga. Tetapi, tendanganya masih melebar dan mambuat Atletico gagal mendapatkan keunggulan.

Tim tamu tidak tinggal diam. Pada menit kesembilan Espanyol mendapatkan peluang. Namun, tendangan Keidi Bare berhasil dihentikan Geoffrey Kondogbia.

Setelah itu Jan Oblak melakukan penyelamatan apik pada menit ke-16 yang mengagalkan peluang Aleix Vidal. Pada menit ke-28 Espanyol harus bermain dengan 10 pemain lantaran Cabrera di usir wasit akibat melanggar Alvaro Morata.

Unggul jumlah pemain membuat Atletico meningkatkan tempo serangan dan membuat Espanyol harus bermain lebih bertahan. Pada menit ke-39 Yannick Carrasco mencoba melakukan tendangan dari dalam kotak penalti, tetapi Aleix Vidal berhasil menghentikanya.

Pada menit ke-45+1 Marcos Llorente gagal membawa Atletico memimpin, setelah tendanganya berhasil dihentikan pemain bertahan Espanyol. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada awal babak kedua, kerja sama anatar Llorente dengan Angel Correa masih belum berhasil membawa Atletico memimpin usai pemain bertajan Espanyol dengan sigap mengagalkan serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)