Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Pemain Juventus Ucapkan Selamat

Senin, 07 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Pemain Juventus Ucapkan Selamat
Francesco Bagnaia baru saja dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu lalu mendapat ucapan selamat dari pemain Juventus. Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
TURIN - Francesco Bagnaia baru saja dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu lalu mendapat ucapan selamat dari pemain Juventus, Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci.



Bagnaia memastikan gelar MotoGP 2022 usai menempati posisi sembilan saat GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022) malam. Meski Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) finis keempat, Pecco tetap menjadi juara.

Tambahan tujuh poin membuat Bagania mengumpulkan 265 poin di klasemen akhir MotoGP 2022. Sementara, Quartararo harus puas di peringkat kedua dengan 248 poin karena tertinggal 17 poin.

Bagnaia mendapatkan ucapan selamat dari Chiesa, Vlahovic, Locatelli dan Bonucci. Mereka meniliai pembalap asal Italia itu pantas menjadi juara MotoGP musim ini.



"Ya, bagus! Bagus sekali, Pecco. Juara dunia! Ayo!," kata Locatelli dilansir dari Twitter MotoGP.

"Bagus sekali, Peccoo! Anda adalah fenomena! Ayo maju! Anda juara, selamat!," kata Bonucci.

"Hallo, Pecco! Saya tahu bahwa Anda akan melakukannya dengan baik, juara!," kata Vlahovic.

"Bagus sekali, Pecco! Saya senang untuk Anda, ini adalah kemenangan yang pantas untuk didapatkan. Saya memberikan Anda pelukan, bagus sekali!," kata Chiesa.

Sebelumnya, Chiesa, Vlahovic, Locatelli dan Bonucci memberikan dukungan kepada Bagnaia untuk bisa mendapatkan hasil bagus di Valencia.

Sementara itu, Bagnaia menjadi pembalap Ducati pertama yang meraih gelar juara MotoGP, setelah Casey Stoner pada 2007.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)