Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: The Reds Akhiri Mimpi Buruk

Senin, 07 November 2022 - 01:32 WIB
loading...
Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: The Reds Akhiri Mimpi Buruk
Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
LONDON - Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Mohamed Salah jadi kunci sukses tim tamu di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/11/2022) malam.

Hasil ini menyudahi masa suram Liverpool yang sempat menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini. Alhasil, tim asuhan Juergen Klopp itu naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 19 poin.



Liverpool tampil cukup menjanjikan saat pertandingan dimulai. Bermain agresif, tim tamu beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Pada menit ke-11, Liverpool dapat mencetak gol pembuka setelah Mohamed Salah menerima umpan Darwin Nunez di posisi yang sangat tepat. Gol itu membuat armada Juergen Klopp unggul 1-0 atas Tottenham.

Tuan rumah mencoba merespons setelah kebobolan lebih dulu. Namun, Tottenham masih cukup kesulitan untuk menghadapi pola permainan Liverpool yang cukup solid.

Berbagai upaya terus dilakukan The Lilywhites untuk bisa mencetak gol balasan sebelum rehat. Tapi, mereka masih belum menemukan celah yang baik, sehingga Liverpool masih unggul 1-0.

Liverpool justru berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-40. Salah mampu mencetak gol kedua setelah memanfaatkan kesalahan dari Eric Dier. Itu membuat Liverpool memimpin 2-0 hingga akhir babak pertama.

Tottenham berusaha menyajikan serangan yang agresif di babak kedua. Beberapa peluang emas berhasil didapatkan. Hanya saja, Alisson berhasil mempertahankan gawang Liverpool dengan baik sehingga kedudukan masih belum berubah.

Liverpool mencoba untuk membangun kembali dominasinya. Meski begitu, Tottenham terus berusaha keras memberikan tekanan agar Jordan Henderson dkk kesulitan mengusai permainan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4079 seconds (0.1#10.140)