Hasil AS Roma vs Lazio: I Biancocelesti Penguasa Derby della Capitale

Senin, 07 November 2022 - 02:10 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Lazio: I Biancocelesti Penguasa Derby della Capitale
Lazio memenangi Derby della Capitale melawan AS Roma pada giornata ke-13 Liga Italia 2022/2023. Bermain di Stadio Olimpico, armada Maurizio Sarri menang 1-0. Foto: Twitter
A A A
ROMA - Lazio memenangi Derby della Capitale melawan AS Roma pada giornata ke-13 Liga Italia 2022/2023. Bermain di Stadio Olimpico, Roma, pada Senin (7/11/2022) dini hari, armada Maurizio Sarri menang 1-0.



Di awal babak pertama peluang langsung diciptakan Roma melalui Tammy Abraham lewat tendangan di luar kotak penalti. Tapi, bola masih bisa diamankan.

Lazio memberikan perlawanan yang sengit terutama di lini tengah. Kedua tim saling bergantian menguasai bola bahkan tak jarang melakukan pelanggaran satu sama lain.

Setelah berulang kali menekan pertahanan Roma, Lazio akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-29. Melalui penetrasi Felipe Anderson diakhiri dengan tendangan keras dari tengah kotak penalti. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Ketinggalan satu gol membuat tuan rumah meningkatkan serangan. Mulai dari Nicolo Zaniolo hingga Lorenzo Pellegrini menciptakan tendangan mengarah ke gawang tapi bisa ditepis kiper lawan.

Memasuki menit akhir babak pertama, kedua tim masih saling serang. Pedro menutup kesempatan para pemain Lazio untuk mencetak gol lainnya di babak pertama. Skor masih 1-0 untuk Lazio.

Memasuki babak kedua, Roma mencoba menyerang lebih awal. Tapi, serangannya itu kandas di sepertiga pertahanan lawan.

Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua tim. AS Roma masih dengan peluang-peluang berbahayanya termasuk oleh Chris Smalling di menit 53.

Di pertengahan babak giliran Lazio yang memberikan serangan bertubi-tubi. Namun, kali ini bek dan kiper AS Roma tampil baik menghalau serangan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)