Hasil Juventus vs Inter Milan: Menang, La Vecchia Signora Masuk Lima Besar

Senin, 07 November 2022 - 04:58 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Inter Milan: Menang, La Vecchia Signora Masuk Lima Besar
Juventus mengalahkan Inter Milan 2-0 pada giornata ke-13 Liga Italia 2022/2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan 2-0 pada giornata ke-13 Liga Italia 2022/2023. La Vecchia Signora bisa memaksimalkan keuntungan bermain di Allianz Stadium, Turin, Senin (7/11/2022) dini hari.

Pada babak pertama laga berakhir 0-0. Namun, setelah rehat tuan rumah bisa menctak dua gol melalui Adrien Rabiot (52) dan Nicolo Fagioli (84). Alhasil, Juventus memetik empat kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Hasil ini juga membuat Juventus naik ke posisi kelima dari yang tadinya di peringkat 9 klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan 25 poin dan menggeser Udinese, Inter, dan AS Roma.

Baca Juga: Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: The Reds Akhiri Mimpi Buruk

Inter sejatinya bermain menyerang pada awal laga. Di antaranya melalui Federico Dimarco dan Lautaro Martinez yang tendangannya masih melebar dari gawang Juventus.

Hal itu membuat Juventus memperkokoh lini tengahnya dengan memainkan lima pemain. Kedua tim saling membaca permainan masing-masing.

Tendangan mengarah ke gawang pertama diciptakan Hakan Calhanoglu di menit 11. Tapi, tendangan jarak jauhnya masih bisa dihalau Wojciech Szczesny.

Kali ini giliran Juventus melalui Bremer di menit 19. Memanfaatkan umpan melambung dari kawannya, dia akhiri dengan tendangan voli. Namun, bola masih melebar ke samping gawang.

Pada menit 33 giliran Dumfries yang menjadi ujung tombak serangan Inter. Setelah Dzeko dan Martinez bekerja sama, bola berakhir di Dumfries untuk diteruskan ke gawang. Hanya saja, bisa digagalkan Szczesny. Alhasil, babak pertama berkesudahan 0-0.

Ancaman langsung diciptakan Inter pada lima menit awal babak kedua. Calhanoglu melepaskan tendangan voli dari jarak jauh setelah lini belakang Juventus gagal menghalau bola. Tapi, bola bisa diselamatkan Szczesny
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1525 seconds (10.177#12.26)