Hasil dan Klasemen Liga-Liga Eropa: Arsenal, Liverpool dan Juventus Tersenyum, Manchester United Meringis

Senin, 07 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Liga-Liga Eropa: Arsenal, Liverpool dan Juventus Tersenyum, Manchester United Meringis
Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis dan Liga Belanda telah menggelar lanjutan pertandingan. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
LONDON - Kompetisi besar Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis dan Liga Belanda telah menggelar lanjutan pertandingan. Kali ini sejumlah klub papan atas meraih hasil berbeda.



Di Liga Inggris terdapat dua laga besar, yakni Chelsea vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Liverpool. Ada juga duel Aston Villa vs Manchester United (MU).

Pada Derby London di Stamford Bridge, Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 berkat gol Gabriel (63) yang sejatinya berposisi sebagai bek. Hasil ini membuat The Gunners merebut kembali puncak klasemen.

Sedangkan Liverpool harus susah payah untuk mengalahkan Tottenham 2-1 di Tottenham Stadium. The Reds menang berkat brace Mohamed Salah (11 dan 40) yang hanya bisa dibalas Harry Kane (70).

Sementara MU harus menerima malu saat tandang ke Villa Park. Pasalnya, Setan Merah dihajar Villa 1-3. Imbasnya, armada Erik ten Hag batal masuk empat besar.

Beralih ke Liga Spanyol, partai Atletico Madrid vs Espanyol berakhir 1-1. Padahal Los Rojiblancos bermain di Wanda Metropolitano dan unggul pemain sejak menit ke 62.

Di Liga Italia, Lazio memenangi Derby della Capitale kontra AS Roma di Stadio Olimpico. Tim tamu menang 1-0 lewat gol tunggal Felipe Anderson.

Hasil positif juga diraih Juventus saat menjamu Inter Milan di Allianz Stadium. La Vecchia Signora meraih poin penuh berkat gol Adrien Rabiot (52) dan Nicolo Fagioli (84).

Sedangkan di Liga Belanda, PSV Eindhoven tanpa diduga melibas Ajax Amsterdam 2-1 di Johan Cruijff Arena. Tim tamu menang karena kontribusi Luuk de Jong (23) dan Erick Gutierrez (50). Sementara Ajax cuma membalas lewat Lucca Lorenzo (83).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)