Keberuntungan Francesco Bagnaia, sang Juara Dunia MotoGP 2022

Senin, 07 November 2022 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Kendati demikian, Pecco menilai bahwa semua perjalanannya bersama tim-tim yang pernah dibelanya sangat membantunya berkembang untuk menjadi juara MotoGP 2022. Dia pun merasa sangat beruntung bisa di keliingi oleh tim dan juga orang-orang yang hebat yang memberinya kesempatan untuk berkompetisi dan akhirnya menyabet titel perdananya di kelas utama.

“Saya juga harus mengatakan bahwa saya beruntung memiliki kesempatan untuk melakukannya (juara MotoGP). Memang benar bahwa saya melakukan yang terbaik untuk mencapainya, tetapi pada saat yang sama saya juga beruntung dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang pernah saya temui,” kata Bagnaia dilansir dari Speedweek, Senin (7/11/2022).

“Tim VR46 dan tim Aspar, yang memberi saya kesempatan untuk berkompetisi. Saya kemudian memiliki kesempatan untuk naik ke MotoGP dengan tim yang sangat bagus,” tambahnya.

“Dan saya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim pabrik, di mana saya menemukan suasana yang luar biasa. Saya sangat beruntung dan saya bekerja keras untuk itu,” tuturnya.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)