AC Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Olivier Giroud usai Piala Dunia 2022

Selasa, 08 November 2022 - 06:01 WIB
loading...
AC Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Olivier Giroud usai Piala Dunia 2022
AC Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Olivier Giroud usai Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan siap memperpanjang salah satu pemainnya, yakni Olivier Giroud . Sebab, kinerja pemain asal Prancis itu masih dibutuhkan tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Sebagaimana diketahui, kontrak Giroud sebenarnya belum akan usai dalam waktu dekat. Sebab, kontraknya bersama AC Milan masih sampai Juni 2023.

Baca Juga: AC Milan Genggam Tiket 16 Besar Usai Sikat Salzburg

Dilansir dari Football Italia, Senin (7/11/2022), tim asuhan Stefano Pioli memang terbuai dengan penampilan Giroud. Sebab, penampilannya cukup konsisten sejak musim lalu.

"Giroud mencetak 11 gol dalam 29 pertandingan musim lalu untuk membantu AC Milan meraih juara Liga Italia. Musim ini dia juga produktif, mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi," tulis akun itu.

Kabarnya, AC Milan tidak memberikan penyesuaian nilai kontrak baru. Lantaran, tim itu memberikan tawaran kontrak dengan nilai yang sama kepada Giroud.

"AC Milan telah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Giroud. Kontrak satu tahun senilai 3,5 juta dolar (Rp 54 miliar) bersih. Itu angka yang sama yang sama sejak pertama kali bergabung," sambung akun tersebut.

Namun, tampaknya penandatangan kontrak Giroud tidak dilakukan dalam waktu dekat. Mungkin akan dilakukan setelah jeda internasional.

"Kemungkinan setelah Piala Dunia 2022. Turnamen yang sangat ingin diikuti oleh pemain berusia 36 tahun itu. Dia masih cemas menunggu pengumuman skuad pelatih Prancis Didier Deschamps, akhir pekan ini," tambah akun itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)