Anthony Joshua Pengin Trilogi Andy Ruiz, Eddie Hearn: Dia Mengerikan!

Senin, 07 November 2022 - 20:46 WIB
loading...
Anthony Joshua Pengin Trilogi Andy Ruiz, Eddie Hearn: Dia Mengerikan!
Anthony Joshua Pengin Trilogi Andy Ruiz, Eddie Hearn: Dia Mengerikan!/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas berat Anthony Joshua ingin pertarungan trilogi melawan Andy Ruiz Jr tetapi promotornya Eddie Hearn tercengang. Anthony Joshua ingin menuntaskan triloginya dengan Andy Ruiz Jr dalam pertarungan yang direspons oleh Eddie Hearn.

AJ pertama kali dikejutkan oleh underdog Meksiko-Amerika pada Juni 2019 tetapi memenangkan pertandingan ulang enam bulan kemudian. Tetapi kedua petinju tidak pernah menyelesaikan penentuan trilogi, membiarkan pintu terbuka untuk pertarungan ketiga.



Joshua sedang mempertimbangkan lawan berikutnya untuk pertarungan comeback-nya di awal 2023. Dan dia mengadakan pembicaraan dengan Eddie Hearn saat berada di Abu Dhabi, dalam pertarungan Dmitry Bivol yang mengalahkan petinju Meksiko Gilberto Ramirez.

Deontay Wilder dan Dillian Whyte termasuk di antara yang terdepan, tetapi AJ juga menyukai Andy Ruiz. Hearn berkata: ''Jelas, maksud saya, (Wilder) adalah salah satu nama yang saya sebutkan kepadanya malam ini. Saya tidak hanya mengatakannya, tetapi saya tidak bisa mengatakan perlawanan kepada AJ bahwa dia tidak berlalu. Dia mengatakan malam ini tentang Andy Ruiz,''kata Hearn.

''Saya katakan apakah Anda melihat Andy Ruiz di sana, dia berkata, 'Ya, saya ingin melawannya lagi'. Saya seperti, 'Kenapa? Anda tidak melawannya lagi!'. Dia seperti 'Kenapa tidak?' dan saya 'sialan'. Dia mengerikan!''



Hearn menambahkan: "Dia melihat Jalavov dan berkata 'Saya ingin melawannya' dan saya menjawab, 'Kenapa? Dia sekitar 4-0!' Dia hanya ingin melawan semua orang. Ini hanya soal apakah dia punya.''

"Dan itu tidak akan menjadi pertarungan yang mudah, tetapi pertarungan yang lebih mudah sebelum dia menjadi Deontay Wilder atau Dillian Whyte pada dasarnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)