Piala Dunia 2022: Profil Timnas Prancis

Selasa, 08 November 2022 - 07:03 WIB
loading...
Piala Dunia 2022: Profil Timnas Prancis
Timnas Prancis menjadi tim yang patut diperhitungkan di Piala Dunia 2022 Qatar. Pasukan Didier Deschamps akan berusaha keras untuk mempertahankan status juara di Qatar nanti / Foto: Youtube
A A A
JAKARTA - Timnas Prancis menjadi tim yang patut diperhitungkan di Piala Dunia 2022 Qatar. Pasukan Didier Deschamps akan berusaha keras untuk mempertahankan status juara di Qatar nanti.

Perjalanan Timnas Prancis menuju Qatar tidak terlalu buruk. Selama di babak kualifikasi, tim berjuluk Les Bleus belum pernah menelan kekalahan.

Timnas Prancis yang tergabung di Grup D bersama Ukraina, Finlandia, dan Bosnia berhasil mengamankan lima kemenangan dan tiga imbang. Prancis pun keluar sebagai juara grup dengan nilai 18 poin.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Profil Timnas Arab Saudi Siap Bikin Kejutan di Grup Neraka

Di Piala Dunia 2022 , Prancis kembali tergabung di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia. Deschamps diprediksi tidak akan mengubah permainannya selama tampil di hajatan sepak bola bergengsi empat tahunan ini.

Beberapa bintang besar bakal menjadi bagian dari skuad Prancis. Lantas siapa kira-kira yang bakal menjadi starter?

BACA JUGA: Bagaimana Nasib Jordi Amat dan Sandy Walsh Jelang Deadline Pendaftaran Pemain Piala AFF 2022?

Berikut Kemungkinan Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022:

Kiper
Mike Maignan kemungkinan bakal mengambil tempat sebagai penjaga gawang utama di Timnas Prancis. Posisi cadangan ditempati Hugo Lloris dan Alphonse Areola.

Belakang
Di lini pertahanan, Prancis bakal dihuni Lucas Digne, Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Presnel Kimpembe, Jules Kounde, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Jonathan Clauss serta William Saliba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)