Luis Milla Berharap 2 Punggawa Persib Bandung Segera Pulih

Rabu, 09 November 2022 - 23:02 WIB
loading...
Luis Milla Berharap 2 Punggawa Persib Bandung Segera Pulih
Persib Bandung terus melakukan persiapan meski ada kepastian soal lanjutan Liga 1 2022/2023. Luis Milla berharap dua pemainnya yang cedera segera pulih. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus melakukan persiapan meski ada kepastian soal lanjutan Liga 1 2022/2023. Hanya saja, ada beberapa masalah yang menghambat tim asuhan Luis Milla itu.



Ezra Walian menjadi satu di antara pemain yang absen saat sesi latihan Senin (7/11/2022) di Stadion Siliwangi. , 7 November 2022. Penyerang berusia 25 tahun itu mengalami masalah pada bagian kakinya dan harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Begitu juga Daisuke Sato yang mengalami masalah dengan kesehatannya. Namun, bek berpaspor Filipina itu diharapkan kondisi keduanya segera membaik dan dapat kembali berlatih bersama dengan teman-temannya.

“Sato, dia punya sedikit masalah sehingga tidak memungkinkan untuk berlatih hari ini. Sedangkan Ezra mengalami masalah dengan kondisinya,” kata Milla.

Kabar baiknya, ada dua pemain juga yang sudah kembali berlatih bersama. Ciro Alves dan Ricky Kambuaya hadir lagi setelah sempat absen. Kondisi pemain yang tetap semangat dalam menjalani latihan juga membuat Milla cukup senang.



“Semua pemain juga menunjukan sikap yang bagus dan menunjukan keinginan berlatih dengan bagus,” pungkas pelatih asal Spanyol itu, dilaman resmi Persib Bandung.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)