Cremonese vs AC Milan: Wajib Menang untuk Jaga Peluang Juara

Selasa, 08 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Cremonese vs AC Milan: Wajib Menang untuk Jaga Peluang Juara
AC Milan akan menyambangi Cremonese untuk melakoni giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023. Stefano Pioli ingin menang agar I Rossoneri terus menempel Napoli. Foto: serieanews.com
A A A
CREMONA - AC Milan akan menyambangi Cremonese untuk melakoni giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023. Stefano Pioli bertekad meraih kemenangan agar I Rossoneri terus menempel Napoli yang memuncaki klasemen sementara

Baca Juga: Timnas Indonesia U-20 Terlambat Bertolak ke Spanyol karena Masalah Administrasi

Laga Cremonese vs Milan bakal berlangsung di Giovanni Zini Stadium, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga tandang terakhir mereka di 2022.

Milan masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan torehan 29 poin. Namun, mereka masih tertinggal 6 poin dari Napoli di urutan pertama.

Ini sebabnya kemenangan menjadi harga mati bagi Milan. Pioli lalu menekankan kepada anak asuhnya agar bisa bermain efektif dan tidak terbawa emosi.

Pasalnya, tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan kemenangan. Namun, dia tetap percaya diri lantaran mempunyai pengalaman di kandang Cremonese.

"Kami harus bermain dengan baik dan dengan konsistensi, dan tidak terlalu terpengaruh oleh insiden besar dalam pertandingan. Cremonese akan sangat termotivasi dan bertekad," ucap Pioli.

"Saya mencetak satu-satunya gol Liga Italia saya di stadion Zini, saya akan kembali kali ini meskipun dalam warna yang berbeda setelah bertahun-tahun," lanjutnya, dilansir dari laman resmi AC Milan.

Pioli merasa penerapan strategi akan menjadi kunci saat melawan Cremonese. Dia menekankan jangan sampai melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

"Jika kami memainkan setiap gerakan seolah-olah itu yang paling penting, kami akan meningkatkan level kami, dengan seberapa banyak kami menciptakan (peluang), kami perlu mencetak (gol) lebih banyak," jelas Pioli.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3571 seconds (11.252#12.26)