5 Duel Floyd Mayweather Jr Berikutnya: Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Selasa, 08 November 2022 - 22:09 WIB
loading...
5 Duel Floyd Mayweather Jr Berikutnya: Nomor 2 Cetak Rekor PPV
5 Duel Floyd Mayweather Jr Berikutnya: Nomor 2 Cetak Rekor PPV/The SUn
A A A
Lima pertarungan Floyd Mayweather Jr berikutnya setelah menghadapi Deji dalam tinju ekshibisi termasuk duel ulang dengan McGregor dan Manny Pacquiao. Mantan juara dunia lima kelas ini rajin menggelar tinju ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa, Logan Paul, Don Moore, dan Mikuru Asakura.

The Money --julukan Floyd Mayweather Jr-- akan melanjutkan tinju ekshibisi akhir pekan ini melawan sensasi YouTube Deji - saudara dari fenomena media sosial KSI. Namun perhatian telah beralih ke siapa yang akan dihadapi petinju hebat itu setelah duelnya di Dubai dengan Deji.



1. Conor McGregor
Mayweather menutup karier Hall-of-Fame-nya dengan kemenangan TKO ronde kesepuluh atas superstar UFC di Las Vegas lima tahun lalu. Tetapi pembicaraan tentang pertandingan ulang yang menguntungkan antara keduanya telah bergemuruh sejak itu - dengan negosiasi baru berlangsung awal tahun ini.

Legenda MMA McGregor baru-baru ini menutup prospek berduel dengan mantan raja pound-for-pound itu lagi. Meskipun dia kemungkinan akan melompat pada kesempatan untuk membalas kerugian begitu kontrak UFC-nya berakhir.

2. Manny Pacquiao
Seperti Mayweather, mantan juara dunia delapan kelas Pacquiao saat ini berlaga di kancah ekshibisi. Duel ulang Mayweather vs Pacquiao mengingatkan sukses duel mereka yang mencetak rekor pay-per-view (PPV).

Petinju Filipina, yang pensiun dari tinju profesional September lalu, bersiap untuk pertarungan dengan seniman bela diri Korea Selatan DK Yoo pada 11 Desember. Balas dendam telah ada di pikiran Pacman sejak dia kalah dalam 'Fight of the Century' 2015 dengan Mayweather di Las Vegas. Dan dia bisa mendapatkannya tahun depan jika Mayweather menyetujui apa yang akan menjadi salah satu ekshibisi yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

3. Ricky Hatton
Legenda tinju Inggris Ricky Hatton kembali ke ring akhir pekan ini untuk menghadapi petinju hebat Meksiko Marco Antonio Barerra dalam delapan ronde di Manchester. The Hitman sangat mengenal Mayweather setelah kalah dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter di Las Vegas 15 tahun lalu.

Tidak jelas apakah Hatton akan menjadi satu dan selesai setelah bentrokan dengan Barerra. Tapi dia bisa menghasilkan banyak uang jika dia mengajukan dirinya untuk menghadapi Mayweather lagi.

4. KSI
YouTuber KSI kemungkinan akan menjadi ringside untuk bentrokan adiknya, Deji, dengan Mayweather yang tak terkalahkan. Dia berpotensi memilih untuk menantang peraih medali perunggu Olimpiade jika saudaranya jatuh di tangan The Money.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)