Man City vs Chelsea: Ambisi Graham Potter Singkirkan The Citizens

Rabu, 09 November 2022 - 18:02 WIB
loading...
Man City vs Chelsea: Ambisi Graham Potter Singkirkan The Citizens
Chelsea akan melakoni laga sulit kontra Manchester City pada putaran Piala Liga Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Chelsea akan melakoni laga sulit kontra Manchester City pada putaran Piala Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022) pukul 03.00 WIB. Pelatih The Blues -julukan Chelsea- Graham Potter berambisi menyingkirkan tuan rumah.

Potter menyiapkan pasukannya sebaik mungkin demi meraih kemenangan. Meski bukan kompetisi utama, Potter tetap tak memandang remeh. Pelatih asal Inggris itu menegaskan kalau Chelsea akan menyambangi markas Man City dengan tujuan lolos ke babak selanjutnya.



“Kami harus pergi ke Manchester City dan menjadi kompetitif karena saya yakin mereka akan berusaha memenangkan pertandingan,” kata Potter, dilansir dari Football London, Selasa (8/11/2022).

Pelatih berusia 47 tahun itu akan meracik skuadnya sebaik mungkin untuk hadapi Man City. Namun, Potter juga tetap menaruh rasa hormat kepada The Citizens –julukan Man City- kendati tujuan utamanya adalah membawa Chelsea raih kemenangan.



“Kami harus sekuat yang kami bisa. Kami akan melakukan yang terbaik dan mempersiapkan tim sebaik mungkin,” imbuhnya.

“Dengan tidak melupakan rasa hormat kepada lawan kami. Mereka tim yang fantastis. Namun kami akan mencoba memenangkan pertandingan,” pungkas Potter.

Chelsea tidak memiliki modal yang bagus untuk melawan Man City. Sebab pada laga terakhir, The Blues tumbang 0-1 dari Arsenal di hadapan publiknya sendiri dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)