Roberto Firmino Ungkap Pesan Emosional, Dicoret Skuad Brasil di Piala Dunia 2022

Rabu, 09 November 2022 - 06:02 WIB
loading...
Roberto Firmino Ungkap Pesan Emosional, Dicoret Skuad Brasil di Piala Dunia 2022
Roberto Firmino mencurahkan isi hatinya setelah namanya tidak masuk dalam skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar/Foto/Instagram
A A A
LIVERPOOL - Roberto Firmino mencurahkan isi hatinya setelah namanya tidak masuk dalam skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Penyerang Liverpool itu menerima keputusan Pelatih Tite, namun itu di luar apa yang dia impikan.

Tite tidak memasukan nama Firmino dalam 26 pemain yang dia siapkan ke Qatar. Pelatih berusia 61 tahun bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi itu mengumumkan pasukannya pada Selasa (8/11/2022).



Tentu saja ini menjadi pertanyaan besar mengapa bisa Firmino tidak masuk dalam skuad final Timnas Brasil. Sebab, performa Firmino di Liverpool tidak mengecewakan musim ini.

Tercatat, Firmino telah membukukan delapan dan empat assist dari 19 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan menjadi langganan masuk timnas Selecao. Terakhir, tampil di Piala Dunia edisi 2018 di Rusia.



Meski demikian, Firmino menerima situasi ini dengan lapang dada. Eks pemain Hoffenheim ini mengaku terkejut. Namun di sisi lain, dia juga bersyukur karena pernah diberi kesempatan untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

“Melewati ucapan terima kasih atas semua pesan kasih sayang. Piala Dunia adalah mimpi bagi semua pemain dan bagi saya itu tidak akan berbeda. Kemarin hal-hal tidak berjalan seperti yang saya bayangkan atau impikan untuk hidup saya,” tulis Firmino dalam akun instagramnya, Rabu (9/11/2022).

“Tetapi saya melihat ke belakang dan saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk menjalani mimpi itu seperti banyak orang lain di tahun 2018,” lanjutnya.

Firmino tetap memberikan doa terbaik kepada para pemain yang mendapat panggilan Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Bomber Liverpool ini percaya bahwa tidak dipanggilnya dia ke ajang tersebut tak luput dari campur tangan Tuhan.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan rasa hormat saya dan mengucapkan selamat kepada semua pemain yang dipanggil. Akan selalu menjadi suatu kehormatan untuk membela negara saya,” ungkapnya.

“Saya tetap di sini, yakin bahwa Tuhan memiliki yang terbaik untuk saya. Tuhan memiliki rencana untuk membuatmu makmur dan tidak mencelakakanmu, rencana untuk memberimu harapan dan masa depan,” tutup Firmino.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)