7 Tahun Transformasi Tubuh Conor McGregor Yang Menakjubkan

Rabu, 09 November 2022 - 11:16 WIB
loading...
7 Tahun Transformasi Tubuh Conor McGregor Yang Menakjubkan
7 Tahun Transformasi Tubuh Conor McGregor Yang Menggemparkan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor dalam tujuh tahun yang menakjubkan saat pembuluh darahnya keluar dari bisep yang menonjol di foto terbaru. Conor McGregor memamerkan transformasi tubuh selama tujuh tahun menjelang kembalinya ke UFC.

Petarung UFC Irlandia itu tampak gempal menjelang pertarungan berikutnya saat ia berpose di gym, memperlihatkan otot bisepnya yang menonjol. Ini adalah transformasi yang menakjubkan dari McGregor kelas bulu seberat 65,7 kg yang muncul sebagai bintang terbesar dalam sejarah UFC.

Baca Juga: 3 Rekor Menggemparkan Oleksandr Usyk, Nomor 1 Tak Terkalahkan di Tinju Profesional

Setelah menjadi juara pada tahun 2015, hanya dua tahun setelah debutnya, The Notorious naik ke divisi 70,3 kg. Di kelas itu dia mengalahkan Eddie Alvarez untuk menjadi yang pertama yang pernah memegang dua gelar UFC pada saat yang sama.

McGregor, 34 tahun, beraksi di kelas 77,1 kg dengan pertarungan kelas welter 2016 melawan Nate Diaz dan kemenangan 40 detik atas Donald Cerrone pada 2020. Dua pertarungan terakhirnya adalah kembali di kelas ringan, di mana dia menghadapi Dustin Poirier, pria yang dia kalahkan di kelas bulu pada tahun 2014.

Poirier membalas budi dalam pertandingan ulang 2021 mereka dengan KO di ronde kedua sebelum bencana terjadi dalam pertarungan trilogi Juli lalu. McGregor patah kakinya di ronde pertama dan belum kembali setelah operasi kaki yang sukses.

Mantan juara dua kelas itu mengonfirmasi secara online bahwa pertarungan kembalinya akan berlangsung di kelas welter. Dan posting media sosial terbarunya tampaknya menunjukkan bahwa itu masih rencana dengan menunjukkan bahwa beratnya saat ini 77,1kg.

Baca Juga: 5 Duel Floyd Mayweather Jr Berikutnya: Nomor 2 Cetak Rekor PPV

McGregor telah dikesampingkan dari pertempuran hingga 2023, setelah melakukan akting Hollywood pertamanya. Dia membintangi Roadhouse klasik Patrick Swayze tahun 1989, bersama Jake Gyllenhaal.

Tapi itu telah membuka jalan bagi superstar untuk kembali ke oktagon secara besar-besaran tahun depan. Dia mengatakan di Instagram Live: "Saya akan segera kembali, semoga. Awal 2023 saya menargetkan. Suatu saat di kuartal pertama itu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (10.55#12.26)