Elkan Baggott Bikin Pelatih Brentford Frustrasi setelah Disingkirkan Gillingham dari Piala Liga Inggris

Rabu, 09 November 2022 - 12:55 WIB
loading...
Elkan Baggott Bikin Pelatih Brentford Frustrasi setelah Disingkirkan Gillingham dari Piala Liga Inggris
Pelatih Brentford Thomas Frank mengaku frustrasi dengan solidnya pertahanan Gillingham FC yang diperkuat Elkan Baggott dkk / Foto: Instagram Gillingham FC
A A A
Pelatih Brentford Thomas Frank mengaku frustrasi dengan solidnya pertahanan Gillingham FC yang diperkuat Elkan Baggott dkk. Akibatnya, klub berjuluk The Bees harus puas tersingkir dari Piala Liga Inggris 2022-2023.

Brentford tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris musim ini melalui drama adu penalti 5-6 setelah bermain imbang 1-1 di Gtech Community Stadium, London, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Salah satu pemain Gillingham yang tampil cukup bersinar pada laga tersebut adalah Elkan Baggot .

Elkan Baggott dipercaya menjadi bek tengah mampu melakukan clearance (menendang bola jauh dari gawang ketika diserang lawan) terbanyak di laga tersebut, yakni sembilan kali. Permainan pemain berusia 20 tahun itulah yang membuat pelatih Brentford frustrasi.

BACA JUGA: 2 Catatan Fenomenal Elkan Baggott Bersama Gillingham FC

Thomas Frank mengakui bahwa pertahanan Gillingham FC sulit ditembus. Pelatih berusia 49 tahun itu mengakui strategi Gillingham untuk mengambil kesempatan di babak penalti sangatlah baik.

"Permainan yang bagus oleh Gillingham. Mereka sangat sulit untuk ditembus. Bermain 6-3-1, mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, mengambil kesempatan yang mereka dapatkan dan bersih dalam adu penalty," ungkap Thomas Frank dilansir dari Kent Online, Rabu (9/11/2022).

Lebih lanjut, Frank pun mengucapkan selamat kepada Gillingham yang mampu memastikan satu tempat di 16 besar. Meski langkah Brentford harus terhenti, dirinya juga merasa puas dengan usaha yang ditunjukan anak asuhnya.

BACA JUGA: Elkan Baggott Rusak Asa Ivan Toney di Timnas Inggris
"Saya mengucapkan selamat kepada Gillingham, dilakukan dengan baik oleh mereka, tentu saja saya akan senang untuk menang, tidak ada keraguan tentang pemain yang saya mainkan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)