Giovani Lo Celso Batal Bela Argentina di Piala Dunia 2022

Kamis, 10 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
Giovani Lo Celso Batal Bela Argentina di Piala Dunia 2022
Giovani Lo Celso harus mengubur impiannya untuk membela Argentina di Piala Dunia 2022. Gelandang berusia 26 tahun itu dipastikan absen akibat cedera. Foto: marca.com
A A A
BUENOS AIRES - Giovani Lo Celso harus mengubur impiannya untuk membela Argentina di Piala Dunia 2022. Sebab, gelandang Tottenham Hotspur yang dipinjam Villarreal itu dipastikan absen akibat cedera.



Cedera hamstring yang di alami pemain berusia 26 tahun itu tidak kunjung pulih sampai saat ini. Padahal, Piala Dunia 2022 akan digelar sekitar satu pekan lagi di Qatar.

Menurut keterangan sejumlah media, Celso sudah dikonfirmasi tidak akan bugar untuk masuk skuad tim Tango. Padahal, peran pemain berpostur 177 cm itu sangat dibutuhkan negaranya.

"Giovani Lo Celso telah dikonfirmasi hari ini bahwa cederanya akan membuatnya absen dari turnamen untuk Argentina," jelas sportmole.

Kabarnya, Celso harus menjalani penanganan lanjutan terkait cederanya itu. Tujuannya agar bisa pulih sepenuhnya.

"Tampaknya dia harus menjalani operasi pada hamstringnya. Itu kemungkinan akan membuatnya absen untuk waktu yang lama," sambung sportmole.

Celso sejatinya pemain kunci Villareal khususnya di Liga Spanyol 2022/2023. Sebab, dia selalu dimainkan sebelum cedera menghampiri.



"Musim ini telah melihatnya menjadi fitur reguler di tim di La Liga. Dia telah bermain 13 kali secara keseluruhan di semua kompetisi, mencetak satu gol," pungkas sportmole.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)