Korea Selatan Lega, Son Heung-min Bisa Ikuti Piala Dunia 2022

Rabu, 09 November 2022 - 21:30 WIB
loading...
Korea Selatan Lega, Son Heung-min Bisa Ikuti Piala Dunia 2022
Son Heung-min mengonfirmasi akan tampil membela Korea Selatan (Korsel) di Piala Dunia 2022. Dia bisa pulih lebih cepat dari pekiraan. Foto: zingnews.vn
A A A
LONDON - Son Heung-min mengonfirmasi akan tampil membela Korea Selatan (Korsel) di Piala Dunia 2022. Kabar ini disampaikan penyerang Tottenham Hotspur itu dalam akun Instagram.



Penyerang berusia 30 tahun itu harus menjalani operasi karena cedera pada bagian wajahnya. Itu didapatnya ketika Tottenham melawan Olympique Marseille di laga terakhir fase grup Liga Champions 2022/2023.

Ini membuat Son diragukan bisa menemani Korsel di Qatar. Sebab, banyak yang beranggapan kalau pemain yang akrab disapa Sonny itu tidak akan pulih tepat waktu.

Namun sekarang semuanya sudah terjawab. Son memastikan akan tampil membela Korsel di Piala Dunia 2022. Mantan anak asuh Shin Tae-yong ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama jalani pemulihan cedera.

“Halo semuanya. Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang saya terima selama seminggu terakhir,” tulis Son di akun Instagram.

“Saya telah membaca begitu banyak pesan dan benar-benar menghargai Anda semua. Dalam waktu yang sulit saya menerima banyak kekuatan dari Anda!,” lanjutnya.

Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi Korsel. Pasalnya, Taeguk Warriors tergabung dalam dalam Grup H, yang bisa dibilang cukup sulit karena dihuni Portugal, Uruguay, dan Ghana.



“Bermain untuk negara Anda di Piala Dunia adalah impian banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti impian saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa,” tutup Son.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)