Hasil Sassuolo vs AS Roma: Giallorossi Ditahan Imbang 1-1

Kamis, 10 November 2022 - 03:39 WIB
loading...
Hasil Sassuolo vs AS Roma: Giallorossi Ditahan Imbang 1-1
Hasil Sassuolo vs AS Roma: Giallorossi Ditahan Imbang 1-1. Foto: Massimo Paolone/LaPresse/Sipa US via Reuters Connect
A A A
REGGIO EMILIA - AS Roma gagal membawa pulang tiga poin usai ditahan imbang Sassuolo dengan skor 1-1 di laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (10/11/2022).

Giallorossi -julukan AS Roma- sebetulnya sukses mencetak gol lebih dulu lewat Tammy Abraham (80'). Namun, tak lama setelah kebobolan Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Pinamonti (85').



Sejak menit awal dibunyikan, Sassuolo langsung mendominasi jalannya pertandingan. Tepat di menit 3, Abdou Harroui melepaskan tembakan kuat yang bisa diblok. Tiga menit kemudian, kali ini giliran AS Roma yang mengancam lewat Nicola Zalewski mengirimkan umpan chip ke dalam kotak, namun Andrea Consigli lebih cepat mencegat bola.

Memasuki menit ke-16, Sassuolo melalui Luca D'Andrea membuat ruang di dalam kotak untuk melepaskan tembakan, namun usahanya melebar dari tiang kanan. Semenit kemudian, upaya berbahaya dari Davide Frattesi mengarah ke atas gawang, tetapi Rui Patricio melakukan penyelamatan yang luar biasa.

Hingga menit ke-28, Abdou Harroui (Sassuolo) melakukan tembakan jarak menengah, namun bola melambung tinggi di atas mistar AS Roma. Kini, giliran AS Roma yang mampu mendapat peluang di menit 32 lewat sentuhan luar biasa oleh Roger Ibanez. Dia memanfaatkan umpan sempurna satu inci jauh ke dalam kotak dan melepaskan drive rendah ke tengah gawang. Namun, kiper Sassuolo bereaksi luar biasa dan melakukan penyelamatan.

Kemudian, di menit 34 penyelamatan yang luar biasa dilakukan oleh Rui Patricio. Berawal dari aksi Luca D'Andrea berputar-putar di sekitar pemain bertahan dan mencoba untuk mengalahkan kiper dengan tembakan jarak dekat rendah ke tengah target, tetapi gagal mencetak gol.

Di menit ke-44, Nicola Zalewski (AS Roma) melesat ke dalam kotak dan langsung melepaskan tembakan pertama. Dia menghasilkan tembakan lemah yang berjalan dengan baik di atas mistar gawang. Namun di menit 45, Abdou Harroui (Sassuolo) masuk ke posisi mencetak gol yang bagus. Dia menciptakan ruang untuk dirinya sendiri dan mencoba peruntungannya dari jarak jauh.

Namun, upayanya yang bagus bola menuju bagian bawah mistar gawang dapat diselamatkan dengan luar biasa oleh Rui Patricio. Kedudukan pun masih 0-0 yang bertahan hingga turun minum untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, AS Roma di menit 53 berusaha mendobrak pertahanan lawan. Eldor Shomurodov mencoba mencari rekan setimnya dengan umpan dari luar kotak, tetapi pertahanan Sassuolo cepat bereaksi dan menggagalkan serangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)