Skuad Timnas Wales di Piala Dunia 2022: Gareth Bale Masih Jadi Andalan

Kamis, 10 November 2022 - 07:30 WIB
loading...
Skuad Timnas Wales di Piala Dunia 2022: Gareth Bale Masih Jadi Andalan
Skuad Timnas Wales di Piala Dunia 2022: Gareth Bale Masih Jadi Andalan. Foto: IST
A A A
CARDIFF - Timnas Wales resmi mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 . Rob Page selaku pelatih masih mempercayakan pemain-pemain gaek seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey, dan Joe Allen.

Untuk diketahui, Timnas Wales tergabung dalam Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat, dan Iran. Mengingat persaingan grup tersebut cukup ketat, Page selaku pelatih akan menurunkan skuad terbaiknya.



Dari posisi penjaga gawang, Page memasukan tiga nama. Tiga pemain itu adalah Wayne Hennessey, Danny Ward, dan Adam Davies.

Lalu di sektor pertahanan, Timnas Wales diperkuat oleh kekuatan terbaiknya. Ada Ben Davies, Ben Cabango, Tom Lockyer, Joe Rodon, Chris Mepham, Ethan Ampadu, Chris Gunter, Neco Williams, dan Connor Roberts.

Pada lini tengah, akan dipimpin oleh dua pemain gaek mereka yaitu Joe Allen (32 tahun) dan Aaron Ramsey (31 tahun). Selain dua pemain senior ini, terdapat juga Sorba Thomas, Matthew Smith, Dylan Levitt, Harry Wilson, Joe Morrell, Jonny Williams, dan Rubin Cowill.

Kemudian di lini serang, Page masih mempercayai ketajaman Gareth Bale (33 tahun). Selain itu ada empat pemain lainnya yakni Kieffer Moore, Mark Harris, Brennan Johnson, dan Dan James.

Kiper

Wayne Hennessey
Danny Ward
Adam Davies

Bek
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)