Witan Sulaeman Cetak Gol, AS Trencin Menang 5-0 dan Lolos Perempat Final Piala Slovakia

Kamis, 10 November 2022 - 06:06 WIB
loading...
Witan Sulaeman Cetak Gol, AS Trencin Menang 5-0 dan Lolos Perempat Final Piala Slovakia
Witan Sulaeman Cetak Gol, AS Trencin Menang 5-0 dan Lolos Perempat Final Piala Slovakia. Foto: IST
A A A
TRENCIN - Penyerang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman , berhasil mencetak gol dan ikut membawa AS Trencin mengalahkan Spartak Myjava dengan skor 5-0. Hasil itu membuat Witan dkk melenggang ke babak perempat final Piala Slovakia 2022

AS Trencin menang dengan skor telak 5-0 atas Spartak Myjava pada babak 16 besar Piala Slovakia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Na Sihoti, Rabu (9/11/2022) waktu setempat.



Dalam laga tersebut, Witan tidak main sebagai starter AS Trencin. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti dalam pesta lima gol tersebut.

AS Trencin bermain sangat apik sejak awal. Terbukti tim besutan Martin Sevela itu langsung menjebol gawang Spartak Myjava di menit ke-2 lewat gol Chinonso Emeka.

Kemudian AS Trencin menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 di menit ke-31 lewat Rahim Ibrahim. Diketahui, Witan baru masuk ke lapangan pada babak kedua.

Di babak kedua ini AS Trencin semakin menjadi-jadi. Mereka menambah gol lewat Eynel Domingos di menit ke-54. Kemudian, momen yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang.

Ya, Witan berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. Gol ini sekaligus menjadi gol keempat dirinya bersama AS Trencin di semua kompetisi musim ini.

Hingga akhirnya, gol penutup AS Trencin disumbangkan oleh Lukas Duriska di menit ke-82. Tentu saja laga ini menjadi laga yang indah bagi Witan. Selain sukses menyumbang satu gol, dirinya juga berhasil membawa timnya melaju ke perempat final Piala Slovakia 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)