10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas!

Kamis, 10 November 2022 - 06:07 WIB
loading...
10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas!
10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas!/Boxing News
A A A
Sepuluh petinju paling mengintimidasi sepanjang masa dari Thomas Hearns hingga Mike Tyson yang mengerikan akan dibahas dalam artikel ini. Drama ring tinju menghadirkan episode kebrutalan para petinju yang memiliki karakter suka mengintimidasi lawan.

Intimidasi bisa datang dalam berbagai bentuk: bahasa tubuh yang agresif, otot-otot yang berdesir, pembicaraan sampah yang menjengkelkan, atau tatapan dingin yang membuat orang lain merinding. Berikut 10 petinju paling mengintimidasi sepanjang masa.

Baca Juga: 7 Tahun Transformasi Tubuh Conor McGregor Yang Menakjubkan

10. Stanley Ketchel
Seorang perusak ring sejati, "The Michigan Assassin" menunjukkan tatapan mata dingin, cibiran menghina, dan salah satu tangan kanan paling keras dalam sejarah tinju ke dalam ring.

9. Thomas Hearns
Pertama, "Motor City Cobra" yang sangat tinggi (untuk kelas welter) akan melihat ke bawah dan menatap Anda dengan tatapan tajam. Kemudian dia akan menunjukkan tinju kanannya, untuk menaklukkan legenda seperti
Roberto Duran dan Pipino Cuevas.

8. Elmer Ray
Tukang pukul mematikan yang dijuluki "Kid Violent" terlalu berbahaya untuk kebaikannya sendiri karena ia dihindari oleh banyak petinju top karena kekuatan pukulannya yang luar biasa. Fakta bahwa ia juga dikenal sebagai veteran perang dari kontes brutal yang mereka sebut "Battle Royals," dia menjadi petarung menakutkan dalam sejarah kelas berat.

7. Marvin Hagler
Dengan kepala yang dicukur, gertakan terus-menerus, dagu granit, dan tinju yang mematikan, Hagler membuat ketakutan di hati para pria, membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan mereka dari ring. Selama bertahun-tahun, penantang teratas dan juara di divisi kelas menengah melakukan segala yang mereka bisa untuk menghindari menghadapi Marvelous Marvin.

6. Joe Louis
The Brown Bomber tidak harus bekerja terlalu keras untuk mengintimidasi orang; catatan dan reputasinya mencapai itu semua dengan sendirinya. Salah satu petinju paling menakutkan dalam sejarah tinju, Louis meninggalkan jalan kehancuran yang membuat bingung semua petinju kelas berat pada zamannya. Ditambah tatapannya yang dingin dan jauh serta sikapnya yang tak tergoyahkan dan banyak lawan Joe mencari jalan keluar sebelum babak pertama dimulai.

5. George Foreman
Foreman belajar dari Sonny Liston bahwa yang harus Anda lakukan hanyalah tidak berbicara terlalu banyak, tidak mengubah ekspresi wajah Anda, dan menatap lawan Anda ke bawah, dan Anda akan mendapatkan keunggulan psikologis. Tentu saja itu juga membantu jika Anda tingginya 200 cm, salah satu pemukul terkuat dalam sejarah tinju.

4. Jack Dempsey
Reputasi Dempsey di ring yang meninggalkan banyak lawannya merana. Didukung oleh wajahnya yang cemberut, reputasi yang mengintimidasi ini tidak diragukan lagi berkaitan dengan "The Manassa Mauler" yang meraih 60 KO ronde pertama yang menakjubkan (termasuk pertandingan ekshibisi).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1938 seconds (11.97#12.26)