11 Bintang Sepak Bola Bertumbangan Gagal Main di Piala Dunia 2022

Kamis, 10 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
11 Bintang Sepak Bola Bertumbangan Gagal Main di Piala Dunia 2022
11 Bintang Sepak Bola Bertumbangan Jelang Piala Dunia 2022/The SUn
A A A
Inilah 11 bintang sepak bola terancam akan melewatkan Piala Dunia 2022 termasuk N'Golo Kante, Reece James, Paul Pogba dan Sadio Mane. Tercatat, 11 bintang sepak bola akan absen di Piala Dunia 2022 karena bertumbangan dihantam cedera.

Turnamen pertengahan musim yang belum pernah terjadi sebelumnya telah membuat para pemain berada dalam posisi berbahaya karena cedera. Beberapa telah mengalami nasib itu, seperti bintang Portugal Diogo Jota dan Pedro Neto dan bek Prancis Boubacar Kamara dipastikan akan melewatkan kompetisi sepak bola terbesar.



Yang lain, seperti duo Chelsea Reece James dan N'Golo Kante, dan pemain Juventus Paul Pogba, mempertahankan harapan samar untuk membuat pemulihan ajaib - hanya untuk akhirnya kehilangan juga. Sekarang ada begitu banyak pemain dengan cedera yang mengancam tempat Piala Dunia mereka sehingga bila dikumpulkan akan membentuk starting XI bintang sepak bola yang terancam absen.

Di gawang akan ada pemain Argentina Juan Musso, yang mengalami cedera wajah. Kiper klub Italia Atalanta, menjalani operasi wajah untuk memperbaiki masalah itu tetapi bisa kehilangan Qatar. Keraguan juga menyelimuti stopper AC Milan Mike Maignan. Sementara Kepa Arrizabalaga juga diragukan untuk Spanyol.

Di lini pertahanan ada Kamara, yang hanya mengalami cedera ligamen lutut delapan pertandingan dalam kariernya di Aston Villa. Dia akan bergabung dengan bintang Barcelona dan Uruguay Ronald Araujo yang mengalami cedera paha pada September dan kemungkinan akan absen.

Bek kiri Inggris Ben Chilwell akan absen karena cedera, sementara SunSport mengungkapkan bahwa Gareth Southgate mengatakan kepada Reece James bahwa dia tidak akan dipilih meskipun dia berusaha untuk pulih dari cedera lutut. Di lini tengah, pasangan Prancis N'Golo Kante dan Paul Pogba akan absen - hampir tidak tampil sama sekali untuk klub mereka musim ini.

Pasangan ini bergabung dalam starting XI cedera oleh mantan bintang Liverpool Georginio Wijnaldum. Gelandang Belanda bermain hanya satu pertandingan dengan status pinjaman di Roma sebelum menderita patah tulang kering di kaki kanannya.



Keraguan terus berlanjut tentang kebugaran Kalvin Phillips karena cedera bahunya - meskipun ia sekarang tampaknya akan tersedia. Pemain Meksiko Raul Jimenez telah berurusan dengan masalah pangkal paha, tetapi tampaknya akan mencobanya meskipun telah absen untuk Wolves.

Rekan setim klubnya Pedro Neto pasti akan absen dari Piala Dunia, bagaimanapun, setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan West Ham bulan lalu. Diogo Jota akan absen setelah ia ditandu keluar lapangan saat Liverpool menang atas Manchester City bulan lalu.

Sementara mantan rekan setimnya di The Reds Sadio Mane juga absen karena cedera tendon. Mantan pemain andalan Chelsea Timo Werner TIDAK akan tersedia untuk Jerman setelah mengalami cedera pergelangan kaki.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)