10 Petinju Kelas Berat Pemilik Pukulan Terkeras Sepanjang Masa

Kamis, 10 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
10 Petinju Kelas Berat Pemilik Pukulan Terkeras Sepanjang Masa
10 Petinju Kelas Berat Pemilik Pukulan Terkeras Sepanjang Masa/FightCity
A A A
Sepuluh petinju kelas berat dengan pukulan terkeras sepanjang masa akan dibahas di artikel ini. Siapa petinju kelas berat dengan pukulan paling kuat dan eksplosif di ring tinju.

Ukuran dan berat bukanlah satu-satunya aspek yang menentukan potensi pemukul terkuat. Setidaknya tiga dari pria yang diberi peringkat di sini tidak terlalu besar, tetapi kemampuan mereka untuk memberikan pukulan keras yang menghancurkan pria yang lebih besar dan lebih berat, berbicara sendiri. Jadi inilah mereka, petinju kelas berat paling berbahaya sepanjang masa.

Baca Juga: 10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas

10. Sam McVea
Enam puluh KO dalam tujuh puluh delapan kemenangan, tetapi lupakan statistik dan mari kita dengar otoritas yang tidak kurang dari Jack Johnson yang hebat menjelaskan mengapa McVea adalah salah satu pemilik pukulan terkuat sepanjang masa: ''Dia membawa satu-dua yang berat pukulan dengan tangan kirinya yang harus selalu diwaspadai… Tangan kiri itu menginginkan semua mata yang bisa Anda abaikan! Dia bukan pria yang bisa Anda ambil risikonya [dan] yang tersisa adalah sesuatu yang tidak dapat Anda perkirakan.”

9. Jack Dempsey
Membanggakan lima puluh KO dalam enam puluh satu kemenangan, "The Manassa Mauler" terkenal karena kekuatan brutalnya, terutama pukulan kirinya yang mematikan. KO atas Battling Levinsky, Jess Willard, Ed "Gunboat" Smith, Georges Carpentier, Luis Firpo dan Jack Sharkey menceritakan kisahnya.

8. Bob Fitzsimmons
Lima puluh tujuh KO dalam enam puluh sembilan kemenangan. Mungkin pemukul tubuh terhebat sepanjang masa, "The Fighting Blacksmith" membuat ilmu memberikan pukulan kekuatan yang benar-benar menghancurkan.

Dan sebelum Anda mengabaikan "Ruby" sebagai bukan pria besar sejati, pertimbangkan bahwa pada tahun 1893 ia mengalahkan tujuh orang dalam satu malam, hanya membutuhkan sembilan belas putaran untuk melakukannya, dan semua lawan berbobot lebih dari dua ratus pound.

7. Rocky Marciano
Marciano meninju jauh di atas berat badannya dengan rasio KO hampir sembilan puluh persen, memukul pria yang jauh lebih besar untuk tunduk dengan bogeman ganasnya, belum lagi mencetak salah satu KO satu pukulan paling menghancurkan dalam sejarah tinju atas Jersey Joe Walcott .

6. Mike Tyson
Masa jaya Tyson pendek, tetapi sementara itu berlangsung, tidak ada yang memukul lebih keras. Knockout-nya yang paling spektakuler termasuk penghentian brutal Marvis Frazier, Trevor Berbick, Pinklon Thomas, Larry Holmes, Tony Tubbs dan Michael Spinks.

5. George Foreman
''Turunlah Frazier! Turun pergi Frazier! Turunlah, Frazier!” Dan Norton. Dan Lyle. Dan Cooney. Dan Moorer … Enam puluh delapan KO dalam tujuh puluh enam kemenangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1703 seconds (10.101#12.26)