Dukungan Georgina Gagal Dongkrak Semangat Ronaldo di Coppa Italia

Kamis, 18 Juni 2020 - 09:05 WIB
loading...
Dukungan Georgina Gagal Dongkrak Semangat Ronaldo di Coppa Italia
Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Foto: Kolase/IST
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo melempem di final Coppa Italia hingga Juventus terpaksa merelakan gelar jatuh ke tangan Napoli . Tepat hari itu, kekasihnya, Georgina Rodriguez, memposting sebuah foto unik yang harusnya bisa jadi mood booster.

Georgina yang sudah hidup bersama Ronaldo sejak 2016 mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya beberapa jam sebelum kick-off Coppa Italia antara Juventus kontra Napoli. Foto itu memperlihatkan Georgina bersama keempat anak Ronaldo sedang berada di atas ring tinju.

Bukan tanpa alasan wanita seksi berusia 26 tahun itu memposting foto tersebut. Di dalam gambar terdapat Cristiano Ronaldo Jr yang tengah berulang tahun. (Lihat grafis: Resmi, Liga Champions Dilanjutkan Bulan Agustus di Lisbon )

"Selamat ulang tahun kakak. Setiap hari aku terbangun dengan harapan kamu berbahagia dan menerima banyak cinta. Hari ini menjadi istimewa bagi banyak orang," tulis Georgina, tak lupa ia menyertakan tag pada Ronaldo.

Malang tak dapat ditolak. Ronaldo gagal menghadiahi putra pertamanya dengan trofi Coppa Italia setelah timnya, Juventus, tersungkur di babak adu penalti. (Baca juga: Juventus Gagal Juara Coppa Italia, Catatan Buruk Cristiano Ronaldo )

Ronaldo yang gagal mencetak gol di waktu normal tak sempat membayar penampilannya buruknya di babak adu penalti. Dipasang sebagai eksekutor terakhir, Ronaldo terlanjur menyaksikan timnya kalah 2-4 di babak tos-tosan itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)