Hasil Bright Up Cup 2022: Chico Aura Bangkit, Tumbangkan Ng Tze Yong

Kamis, 10 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Hasil Bright Up Cup 2022: Chico Aura Bangkit, Tumbangkan Ng Tze Yong
Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo bangkit setelah menelan kekalahan di laga pembuka Grup A Bright Up Cup 2022/Foto/PBSI/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo bangkit setelah menelan kekalahan di laga pembuka Grup A Bright Up Cup 2022. Chico mengalahkan wakil Malaysia, Ng Tze Yong di pertandingan kedua.

Berlaga di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Kamis (10/11/2022) sore WIB, Chico menang dengan skor telak 25-12. Perlu diketahui, pertandingan ekshibisi Bright Up Cup 2022 hanya berlangsung dalam satu gim hingga poin ke-25.



Chico yang bermain agresif dan taktis sejak awal pertandingan akhirnya mampu menumbangkan Tze Yong dengan meyakinkan. Chico mampu tampil trengginas sejak awal pertandingan.

Pukulan-pukulan silang yang dilepaskan oleh pebulu tangkis kelahiran Jayapura, Indonesia, itu sukses membuat Tze Yong kewalahan.



Chico terus menjaga momentum dengan bermain cepat namun efektif untuk meruntuhkan pertahanan Tze Yong. Permainan taktis dan pertahanan solid mampu dipertontonkan oleh pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menjelang jeda interval, Chico mampu menjaga keunggulan jauh atas Tze Yong. Alhasil, Chico mampu mengungguli Tze Yong dengan skor meyakinkan 13-5 pada jeda interval sebelum bertukar area permainan.

Memasuki pertengahan pertandingan, Chico bermain lebih agresif dengan drop shot dan jumping smash. Sayangnya, permainan agresif yang diterapkan oleh Chico itu justru berujung poin untuk Tze Yong.

Pada poin-poin akhir pertandingan, Chico bermain lebih tenang dan berhasil membaca permainan Tze Yong. Pada akhirnya, Chico mampu mengalahkan Tze Yong dengan skor telak 25-12.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)