Skuad Resmi Timnas Jerman di Piala Dunia 2022: Tanpa Reus, Gosens, Mats Hummels

Kamis, 10 November 2022 - 19:15 WIB
loading...
Skuad Resmi Timnas Jerman di Piala Dunia 2022: Tanpa Reus, Gosens, Mats Hummels
Mario Gotze kembali ke timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022/Foto/Twitter/@dfb_team_en
A A A
MUNICH - Tim nasional (timnas) Jerman merilis skuad resmi untuk Piala Dunia 2022 , Kamis (10/11/2022). Bek senior Mats Hummels, gelandang Robin Gosens dan Marco Reus tak masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Qatar.

Pelatih Hansi Flick memanggil 26 pemain yang diantaranya pemain-pemain yang belum pernah membela Der Panzer seperti gelandang Werder Bremen Niclas Fuellkrug dan bintang muda Borussia Dortmund berusia 18 tahun Youssoufa Moukoko.



Bek berpengalaman Borussia Dortmund Hummels tidak masuk dalam skema Flick. Sebelumnya, bek 33 tahun itu berada dalam performa yang tidak konsisten.

Selain itu juga tidak ada nama pemain Dortmund lainnya, Marco Reus di posisi gelandang. Reus mengalami cedera pergelangan kaki saat Dortmund melawan Schalke pada 17 Oktober lalu. Dia pun harus absen beberapa bulan.

Lainnya, tak ada nama pemain andalan Inter Milan Robin Gosens. Penampilan Gosens sedikit menurun sejak pindah dari Atalanta ke Inter Milan awal tahun lalu.



Di posisi penjaga gawang juga tak ada kiper Fulham, Bernd Leno. Hansi Flick lebih percaya kepada kiper senior Manuel Neuer, Marc Andre ter Stegen, dan Kevin Trapp.

Pemain-pemain baru lainnya juga dipercaya di posisi bek seperti Armel Bella Kotchap, Matthias Ginter, Christian Gunter, Thilo Kehrer, Lukas Klostermann, David Raum, Nico Schlotterbeck. Tak terkecuali bek andalan Bayern Muenchen Niklas Sule dan Real Madrid Antonio Rudiger.

Di posisi gelandang, ada nama Karim Adeyemi, Julian Brandt, Leon Goretzka, Ilkay Gundogan, Jonas Hofmann, Joshua Kimmich dan Jamal Musiala. Ada juga beberapa pemain yang debut di Timnas seperti Niclas Fullkrug.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)