Daftar 26 Pemain Terbaik Maroko di Piala Dunia 2022: Kembalinya Hakim Ziyech

Kamis, 10 November 2022 - 23:00 WIB
loading...
Daftar 26 Pemain Terbaik Maroko di Piala Dunia 2022: Kembalinya Hakim Ziyech
Maroko telah merilis pasukannya yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Menariknya, ada pemain yang dipanggil lagi setelah pensiun dari tim nasional, yakni Hakim Ziyech. Foto: goal.com
A A A
DOHA - Maroko telah merilis pasukannya yang akan tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, Kamis (10/11/2022). Menariknya, ada pemain yang turun gunung setelah pensiun dari tim nasional, yakni Hakim Ziyech.



Ziyech sempat menyatakan pensiun dari tugas negara pada Februari lalu. Alasannya, karena gelandang Chelsea itu disebut kerap berkonflik dengan pelatih Vahid Halilhodzic.

Tapi Singa Atlas -julukan Timnas Maroko- telah memecat Halilhodzic pada Agustus lalu. Mereka lalu menggantikannya dengan pelatih Walid Regragui yang berusia 47 tahun.

Piala Dunia 2022 menjadi tantangan pertama Walid untuk membawa Maroko ke posisi terbaik. Itu sebabnya dia memanggil sejumlah nama berpengalaman yang malang melintang di Eropa.

Di posisi penjaga gawang ada nama pemain Sevilla, Yassine Bono yang diperkirakan mengisi tempat utama. Dia di-cover kiper Al-Wehda, Munir, dan andalan klub Wydad, Ahmed Reda Tagnaouti.

Untuk menjaga pertahanan sudah tentu bakal mengandalkan bek andalan Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi. Dia akan dibantu Noussair Mazroui, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Achraf Dari, Jawad El-Yamiq, Yahia Attiat-Allal, dan Badr Benoun.

Di lini tengah ada pilar Fiorentina, Sofyan Amrabat dan andalan Sampdoria, Abdelhamid Sabiri. Ada juga nama seperti Selim Amallah, Azzedine Ounahi, Bilel El Khanouss, dan Yahya Jabrane.

Di depan, selain Ziyech, ada penyerang andalan Sevilla Youssef En-Nesyri. Kemudian dibantu Sofiane Boufal, Zakaria Aboukhlal, Ez Abde, Amine Harit, Ilias Chair, Abderrazak Hamdallah, dan Walid Cheddira.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8094 seconds (0.1#10.140)