Ivar Jenner dan Justin Hubner Diharapkan Serap Ilmu dari Shin Tae-yong

Jum'at, 11 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Ivar Jenner dan Justin Hubner Diharapkan Serap Ilmu dari Shin Tae-yong
Ivar Jenner dan Justin Hubner mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Mereka diharapkan bisa menyerap ilmu dari pelatih Shin Tae-yong. Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Dua calon pemain naturalisasi keturunan Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Mereka diharapkan bisa menyerap ilmu dari pelatih Shin Tae-yong.



Ivar dan Justin sudah ikut berlatih bersama Indonesia U-20 di Antalya, Turki, Kamis (10/11/2022). Kedua pemain itu diproyeksikan memperkuat Garuda Nusantara pada Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Itu sebabnya, Shin berharap Ivar dan Justin segera merampungkan proses naturalisasi. Keduanya sudah pernah datang ke Indonesia dan langsung berkunjung ke kantor PSSI serta disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Mereka juga sudah menjalani sejumlah tahapan-tahapan proses naturalisasi. Seperti pemeriksaan kesehatan, cek kelengkapan proses administrasi, dan lain-lain.

Selama hadir di Turki dalam mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 Ivar dan Justin diharapkan bisa menyerap semua ilmu yang dimiliki Shin. Hal itu diungkapkan Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan.

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti. Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong," papar Iwan Bule, dilansir dari laman resmi PSSI.

Proses naturalisasi Ivar dan Justin juga diharapkan bisa terlaksana dengan baik. Terlebih, kedua pemain itu begitu dibutuhkan untuk memperkuat Skuad Garuda Nusantara.

"Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," tambah Iwan Bule.



Ivar merupakan pemain tengah yang saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)