Hasil Verona vs Juventus: Menang, La Vecchia Signora Masuk 3 Besar

Jum'at, 11 November 2022 - 02:43 WIB
loading...
Hasil Verona vs Juventus: Menang, La Vecchia Signora Masuk 3 Besar
Juventus hanya menang 1-0 atas Verona pada giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia, Jumat (11/11/2022) dini hari. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
VERONA - Juventus hanya menang 1-0 atas Verona pada giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023. Hasil positif di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia, Jumat (11/11/2022) dini hari ini membuat La Vecchia Signora masuk tiga besar.

Gol tunggal Moise Kean (61') mengantarkan Juventus pulang tiga poin dari kandang Verona. Sialnya, ini harus dibayar mahal karena Alex Sandro diganjar kartu merah pada menit 90+2.

Namun, ini sudah cukup membuat JUventus naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka kini mengoleksia 28 poin, namun masih tepaut 10 poin dari Napoli yang ada di urutan pertama.



Verona yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif melancarkan serangan ketika laga dimulai. Tepat di menit 3, Kevin Lasagna melihat rekan setimnya yang tidak dijaga dan mencoba mengirimnya umpan rendah.

Namun, salah satu pemain bertahan Juventus dapat mengamankannya dan hanya menghasilkan sepak pojok. Kemudian, bola rebound ke Ibrahim Sulemana yang tendangannya dari tepi kotak penalti masih melebar dari tiang kanan.

Setelah itu giliran Juventus yang melakukan gebrakan ke lini pertahanan Verona. Di menit 15, Filip Kostic mencoba mengirim bola ke depan gawang, namun pertahanan lawan menepis ancaman itu.

Pada menit ke-23 Arkadiusz Milik mengontrol operan yang bagus dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti Verona. Hanya saja, usahanya tidak keras dan tidak tepat, sehingga Lorenzo Montipo menghentikannya dengan mudah.

Juventus kembali menggedor pertahanan Verona. Sebuah umpan manis diterima Manuel Locatelli di sisi kotak pada menit 38. Kemudian, dia mengirim bola ke sisi kanan gawang.

Lorenzo Montipo nyaris terkejar tetapi melakukan penyelamatan brilian pada detik terakhir. Bola keluar dari permainan dan Juventus mendapat hadiah tendangan sudut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)