Portugal Umumkan Skuad untuk Piala Dunia 2022: Ada Duet Cristiano Ronaldo dan Rafael Leao

Jum'at, 11 November 2022 - 03:04 WIB
loading...
Portugal Umumkan Skuad untuk Piala Dunia 2022: Ada Duet Cristiano Ronaldo dan Rafael Leao
Fernando Santos telah memamerkan 26 pemain yang akan mewakili Portugal di Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak. Foto: aljazeera.net
A A A
PORTO - Fernando Santos telah memamerkan 26 pemain yang akan mewakili Portugal di Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak bersama Rafael Leao.



Fernando Santos telah merilis skuad Portugal yang akan terbang ke Qatar, Jumat (11/11/2022) dini hari. Mereka nantinya akan memperkuat Selecao das Quinas yang tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Untuk posisi penjaga gawang, Santos telah memilih tiga kiper berkualitas. Mereka adalah Diogo Costa (FC Porto), Jose Sa (Wolverhampton Wanderers FC) dan Rui Patrício (AS Roma).

Santos juga menunjuk pemain ternama untuk menjaga pertahanan. Diantaranya Diogo Dalot (Manchester United) dan Joao Cancelo (Manchester City),

Ditambah, Danilo Pereira (PSG), Pepe (FC Porto), Ruben Dias (Manchester City), Antonio Silva (SL Benfica), Nuno Mendes (PSG) dan Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund).

Pada posisi gelandang, Santos mempercayai kepada Joao Palhinha (Fulham FC), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers FC), Bernardo Silva (Manchester City).

Kemudian, ada juga Bruno Fernandes (Manchester United), Joao Mario (SL Benfica), Matheus Nunes (Wolverhampton Wanderers FC), Otavio Monteiro (FC Porto), Vitinha (PSG) dan William Carvalho (Real Betis).

Yang paling menjadi perhatian publik, pada posisi penyerang. Santos masih mempercayai Ronaldo (Manchester United) untuk menjadi ujung tombak. Nantinya, CR7 akan ditemani oleh Leao (AC Milan)

Lini depan Portugal juga ikut dihuni Andre Silva (RB Leipzig), Goncalo Ramos (SL Benfica), Joao Félix (Atletico Madrid), dan Ricardo Horta (SC Braga).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)