Hasil Lazio vs Monza: Gol Luka Romero Selamatkan Tuan Rumah

Jum'at, 11 November 2022 - 04:53 WIB
loading...
Hasil Lazio vs Monza: Gol Luka Romero Selamatkan Tuan Rumah
Lazio berhasil mengalahkan Monza 1-0 pada giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023 pekan ke-14. I Biancocelesti menang berkat gol tunggal Luka Romero di Stadio Olimpico. Foto: Twitter
A A A
ROMA - Lazio berhasil mengalahkan Monza 1-0 pada giornata ke-14 Liga Italia 2022/2023 pekan ke-14. I Biancocelesti mengalami kesulitan walau jadi tuan rumah di Stadio Olimpico, Jumat (11/11/2022) dini hari.

Minim gol pada laga itu. Babak pertama berakhir 0-0. Lazio baru bisa memetik tiga poin berkat gol tunggal dari Luka Romero pada pertengahan babak kedua.



Lazio tampil agresif menyerang lawan sejak babak pertama dimulai. Di menit 4, Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan, namun masih tinggi di atas mistar gawang.

Kemudian di menit 10, giliran tim tamu yang menebar ancaman. Andrea Colpani menghasilkan tembakan jarak jauh setelah menerima umpan bagus.

Bola mengarah ke tiang kiri, tetapi dihentikan oleh penyelamatan hebat dari Ivan Provedel, sehingga skor tetap sama. Bola keluar dari permainan, Monza diberikan tendangan sudut.

Lalu di menit 13, Monza sempat mencetak gol lewat Andrea Petagna menyelesaikan gerakan indahnya dengan gol tumit yang indah. Andrea Colpani memberikan assist dengan umpan brilian.

Sialnya, para pemain Monza menghentikan selebrasi mereka saat wasit Alberto Santoro membuat sinyal VAR untuk meninjau gol itu. Kemungkinan besar karena ada offside.

Di menit 36 Matias Vecino (Lazio) melepaskan tembakan melebar dari tiang kanan dari dalam kotak setelah berlari menyambut umpan indah dari Felipe Anderson.

Bola keluar dari lapangan dan itu adalah tendangan gawang untuk Monza. Tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)