Hasil Manchester United vs Aston Villa: Setan Merah Tembus Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

Jum'at, 11 November 2022 - 05:16 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Aston Villa: Setan Merah Tembus Babak 16 Besar  Piala Liga Inggris
Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Aston Villa 4-2 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah berhak melaju ke babak 16 besar. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Aston Villa 4-2 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023. Dengan demikian Setan Merah berhak melaju ke babak 16 besar.

Pertandingan yang berbau balas dendam itu berlangsung di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari. Tuan rumah masih kesulitan dalam menjebol gawang Aston Villa meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Cristiano Ronaldo tidak dimainkan pada laga ini.



MU bergegas memainkan bola usai peluit babak pertama dibunyikan. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Erik ten Hag menguasai penguasaan bola dengan beberapa umpan akurat dari pemain ke pemain.

Tepat di menit 4, Bruno Fernandes mengirimkan umpan terobosan yang menjanjikan ke area pertahanan Villa. Akan tetapi, pertahanan The Villans tetap waspada dan memotong umpannya.

MU sempat berhasil mengubah skor melalui Fernandes pada menit ke-18. Sialnya, gol tersebut dianulir wasit karena menurut VAR dianggap offside.

Setelah digempur terus, Villa berusaha keluar dari tekanan. Di menit 32, Ollie Watkins berusaha melepaskan diri. Namun, pemain lawan menghalau bola. Bola keluar dari permainan dan Aston Villa mendapat hadiah tendangan sudut.

Kemudian di menit 33, Villa meningkatkan agresifitasnya. Ashley Young menyambar bola pantul di tepi kotak penalti. Namun, tembakan liarnya melambung tinggi di atas mistar gawang. Bola keluar dari lapangan dan hanya tendangan gawang untuk Manchester United.

Setelah beberapa kali berusaha untuk menciptakan peluang emas, kedua tim pun masih buntu dalam penyelesaian akhir. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama ini hingga turun minum.

Villa tampil agresif di awal-awal babak kedua. Tepat di menit 48, Ollie Watkins sukses menjebol gawang tua rumah usai menerima umpan sempurna untuk peluang bagus di dalam kotak. Skor berubah 1-0 untuk The Villans.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)