Keseruan John Terry Main Bulu Tangkis Lawan Greysia Polii di Pelatnas Cipayung

Jum'at, 11 November 2022 - 14:31 WIB
loading...
Keseruan John Terry Main Bulu Tangkis Lawan Greysia Polii di Pelatnas Cipayung
John Terry beraksi di pelatnas bulu tangkis PBSI di Cipayung, Jakarta, Jumat (11/11/2022)/Foto/Twitter/PBSI
A A A
JAKARTA - Dua legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta mengunjungi pelatnas bulu tangkis PBSI di Cipayung, Jakarta, Jumat (11/11/2022) siang WIB. Seolah mendapat panggung, Terry pun pamer skill bermain bulu tangkis melawan legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii .

Terry dan Nesta tiba di Indonesia pada Kamis (10/11/2022). Kedatangan keduanya dalam rangka melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). Acara itu dihelat untuk menyambut Piala Dunia 2022.



Namun sebelum itu, mereka memiliki sejumlah agenda di Jakarta pada hari ini, Jumat (11/11/2022). Usai jalan-jalan di Mall Sarinah, Thamrin, Jakarta bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Terry dan Nesta langsung bertolak ke PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Tidak hanya berkunjung, Terry unjuk kebolehan pamer skill bulu tangkis. Eks kapten Chelsea itu bermain melawan legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii. Momen itu diunggah melalui Instagram Story Terry di akun pribadinya.



Terry nampak berpasangan dengan salah seorang pria. Sementara Greysia harus butuh dua orang lagi untuk meladeni perlawanan jawara Liga Champions 2011/2012 itu.

Terry kemudian menunjukkan skillnya di penghujung video pendek Instastory tersebut. Eks punggawa Timnas Inggris itu memukul shuttlecock dengan mengayunkan raket dari kolong kedua kakinya.

Namun Nesta justru tidak ikut bermain bulu tangkis. Legenda AC Milan itu nampaknya malu-malu untuk mencoba permainan tersebut.

Kunjungan Terry dan Nesta di PBSI tentu bukan agenda utama mereka di Indonesia. Terry dan Nesta akan melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 12 November 2022 mendatang.

Acara itu digelar dalam rangka menyambut perhelatan Piala Dunia 2022. Di laga itu, Terry dan Nesta akan bermain bersama eks bintang sepak bola Indonesia seperti Sergio Van Dijk, Ismed Sofyan, Raphael Maitimo, Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdurrahman hingga Bejo Sugiantoro.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)