Tiba di Indonesia, John Terry dan Alessandro Nesta Langsung Cuci Mata di Sarinah

Jum'at, 11 November 2022 - 14:03 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, John Terry dan Alessandro Nesta Langsung Cuci Mata di Sarinah
Tiba di Indonesia, John Terry dan Alessandro Nesta Langsung Cuci Mata di Sarinah
A A A
JAKARTA - Dua mantan pesepak bola top Eropa, John Terry dan Alessandro Nesta tiba di Indonesia. Mereka berdua pun langsung diajak berjalan-jalan di Mall Sarinah, Thamrin, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Terry dan Nesta tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis 10 November 2022 silam. Sesampainya di Tanah Air, mereka berdua langsung disambut oleh para fansnya.


Adapun kedatangan Terry dan Nesta adalah untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 12 November 2022 mendatang. Acara itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Terry dan Nesta pun berkesempatan jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka berdua ditemani oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Berdasarkan siaran langsung di Instagram pribadi, Erick Thohir , mereka pun tampak antusias berjalan-jalan di mall tersebut. Erick pun seolah nampak seperti pemandu wisata dua legenda sepak bola tersebut.

Erick memperkenalkan pakaian batik tradisional Indonesia kepada Terry dan Nesta. Rasa ketertarikan dan penasaran pun terpancar dari raut wajah mereka berdua.

Terry dan Nesta juga mengunjungi toko sepatu. Mereka berdua melihat-lihat sepatu yang dipajang di toko tersebut.

Suasana Mall Sarinah saat itu tengah sepi pengunjung. Alhasil Terry dan Nesta pun tidak dikerubungi fansnya.

Sebagaimana diketahui, Terry dan Nesta merupakan dua figur sepak bola yang amat berpengaruh. Keduanya sama-sama telah merasakan gelar Liga Champions bersama klub masing-masing.

Nesta bahkan pernah merasakan gelar juara Piala Dunia. Nesta mengawal lini pertahanan Timnas Italia di Piala Dunia edisi 2006.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)