Saksikan Penampilan Menarik D’Masiv di Bright Up Cup 2022 Road To World Tour Finals, Hari ini, LIVE di iNews

Jum'at, 11 November 2022 - 14:50 WIB
loading...
Saksikan Penampilan Menarik D’Masiv di Bright Up Cup 2022 Road To World Tour Finals, Hari ini, LIVE di iNews
Saksikan Penampilan Menarik D’Masiv di Bright Up Cup 2022 Road To World Tour Finals, Hari ini, LIVE di iNews. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Setelah pertandingan tunggal putra, kemarin (10/11) dan kemenangan yang diraih oleh wakil Indonesia, Jonatan Christie . Atlet-atlet terbaik dari nomor ganda putra akan melanjutkan pertandingan eksebisi, hari ini, Jumat (11/11).

Ganda putra Indonesia, juara Denmark Open 2022, Fajar Alfian akan berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana. Sebab, pasangannya, Muhammad Rian Ardianto sedang dalam kondisi yang tidak prima. Kemudian, wakil Indonesia lainnya, yaitu Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. Sama halnya dengan wakil asal Malaysia, tandem juara dunia, Aaron Chia yaitu Soh Wooi Yik pun sedang mengalami cedera. Sehingga, ia akan berpasangan dengan Nur Izzuddin. Wakil Malaysia lainnya yang akan bertanding, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga: Hasil Final Bright Up Cup 2022: Jonatan Christie Juara usai Kalahkan Anthony Ginting

Format pertandingan masih sama, yaitu para pemain dari tiap grup akan saling bertemu satu sama lain. Lalu, pemuncak klasemen nantinya akan berhadapan di final. Laga ini akan menggunakan sistem poin 1x25. Dengan adanya pertandingan ini, para pemain diharapkan bisa meningkatkan level performa terbaik sebelum berlaga di BWF World Tour Finals 2022, bulan depan.

Untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia. Para penikmat bulu tangkis tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan ini di layar kaca, tetapi bisa juga hadir secara langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh grup band kenamaan tanah air, D’Masiv. Lantas, penasaran bagaimana keseruan dan aksi hebat para bintang-bintang bulu tangkis Indonesia?

Jangan lewatkan! Keseruan dan kemeriahan pertandingan eksebisi Bright Up Cup 2022, dalam pertandingan ganda putra, hari ini, Jumat, 11 November 2022, pukul 16.50 WIB secara LIVE di iNews, New Home Of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2460 seconds (10.177#12.26)