Jelang Duel di Stadion Patriot, John Terry dan Alessandro Nesta Borong Produk UMKM

Jum'at, 11 November 2022 - 17:01 WIB
loading...
Jelang Duel di Stadion Patriot, John Terry dan Alessandro Nesta Borong Produk UMKM
Jelang Duel di Stadion Patriot, John Terry dan Alessandro Nesta Borong Produk UMKM. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta dijadwalkan melakoni laga persahabatan bertajuk Mansion Sport Star Football Challenge 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Agenda yang digelar pada Sabtu (12/11) itu dihelat dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022.

Sebelum menjalani pertandingan persahabatan itu, Terry dan Nesta menyempatkan untuk jalan-jalan ke Mal Sarinah, Jakarta, Jum'at (11/11) siang. Mereka ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir melihat pusat perbelanjaan yang belum lama ini dibuka kembali usai revitalisasi.



Momen Terry dan Nesta berkeliling Sarinah dibagikan lewat akun instagram Erick Thohir. Terry tampil dengan t-shirt putih dan celana pendek warna biru, dan sepatu putih. Sedangkan Nesta, memakai kemeja lengan pendek dan celana panjang krem, juga sepatu putih.

Erick memperkenalkan pakaian batik tradisional Indonesia hingga sepatu berkualitas hasil kerajinan tangan pelaku UMKM. Pada kesempatan itu, Terry terlihat borong tas.

Tak hanya itu, Erick tak segan membelikan barang kesukaan keduanya untuk dibawa pulang ke negara asal mereka.

“Kedatangan tamu tak terduga, dua defender legendaris John Terry dan Alessandro Nesta. Sambil ngobrol santai di @sarinahindonesia, kita juga sempat berkeliling melihat produk-produk UMKM. Alhamdulillah tas rotan laku diboyong Terry untuk sang istri,” tulis Erick Thohir di akun instagramnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)