John Terry dan Alessandro Nesta akan Bertarung di Stadion Patriot Bekasi

Rabu, 09 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
John Terry dan Alessandro Nesta akan Bertarung di Stadion Patriot Bekasi
John Terry dan Alessandro Nesta akan Bertarung di Stadion Patriot Bekasi. Foto: IST
A A A
BEKASI - Indonesia kecipratan semarak pesta sepak bola Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam rangka itu, dua mantan bek terbaik dunia John Terry dan Alessandro Nesta akan berdual di Stadion Patriot, Bekasi.

Duel Terry dan Nesta digelar Msport lewat pagelaran bertajuk Mansion Sport Star Football Challenges. Mansion Sport Star Football Challenges akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022).



Tak sekadar datang ke Tanah Air, Terry dan Nesta juga bakal unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar. Mereka akan bermain bersama sejumlah nama besar baik yang masih aktif maupun tidak di kancah sepak bola Indonesia.

Tim Terry bakal dihuni antara lain Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo. Sementara tim Nesta akan diperkuat Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdulrahman serta Bejo Sugiantoro.

Sepanjang kariernya, Terry yang membela Inggris belum pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Sedangkan Nesta pernah menjadi juara bersama Italia pada 2006.

Diharapkan dengan digelarnya acara ini masyarakat Tanah Air bisa merasakan keseruan dalam menyambut Piala Dunia 2022. Bukan itu saja, acara tersebut juga dapat menggairahkan para pemain muda dan pesepakbola wanita.

Adapun Piala Dunia tahun ini akan dimulai pada 20 November sampai 18 Desember 2022. 32 negara terbaik sudah dibagi ke delapan grup yang masing-masing dihuni empat tim.

Prancis berstatus sebagai juara bertahan. Les Bleus meraih gelar Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia pada final dengan skor 4-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)