Anthony Joshua Tantang Trilogi, Andy Ruiz: Aku Mau Gelar Itu Lagi

Jum'at, 11 November 2022 - 18:18 WIB
loading...
Anthony Joshua Tantang Trilogi, Andy Ruiz: Aku Mau Gelar Itu Lagi
Anthony Joshua Tantang Trilogi, Andy Ruiz: Aku Mau Gelar Itu Lagi/The Sun
A A A
Anthony Joshua berambisi menantang Andy Ruiz Jr duel trilogi dalam pembicaraan rahasia di Abu Dhabi saat dia merencanakan tawaran gelar dunia. Anthony Joshua membuat dunianya terbalik oleh petinju kecil Meksiko tiga tahun lalu, menderita kekalahan TKO ronde ketujuh yang mengejutkan di Madison Square Garden.

AJ yang kurus dan kejam membalas dendam enam bulan kemudian untuk merebut kembali gelar kelas berat terpadu - mendorong Ruiz Jr yang kelebihan berat badan dan pesta untuk menuntut pertarungan ketiga. Dan percakapan baru-baru ini antara keduanya di Abu Dhabi tampaknya telah menggerakkan roda untuk duel trilogi terjadi.

Baca Juga: 11 Petinju Kelas Ringan Terhebat Sepanjang Masa: Nomor 9 Raja Tiga Divisi

Andy Ruiz, juara kelas berat pertama asal Meksiko mengatakan kepada Intu Boxing: ''Saya mencoba untuk mendapatkan kembali gelar-gelar itu. Saya baru saja berbicara dengan Anthony Joshua, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin membuat sesuatu terjadi, dia ingin membuat trilogi – itu akan sangat keren!.Saya baru saja membicarakannya, tapi begitulah yang terjadi dan perkelahian terjadi, jadi kita lihat saja nanti."

Joshua mungkin tertarik untuk menutup buku tentang persaingannya dengan Ruiz Jr, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk promotor Eddie Hearn. Bos Matchroom itu mengungkap rencana Joshua untuk menghadapi Ruiz.

''Tentu saja, maksud saya, (Wilder) adalah salah satu nama yang saya sebutkan kepadanya malam ini. Saya tidak hanya mengatakannya, tetapi saya tidak bisa mengatakan perlawanan kepada AJ bahwa dia tidak pergi. Dia mengatakan malam ini tentang Andy Ruiz. Saya katakan apakah Anda melihat Andy Ruiz di sana, dia berkata, 'Ya, saya ingin melawannya lagi'.

"Saya seperti, 'Kenapa? Anda tidak melawannya lagi!'. Dia seperti 'Kenapa tidak?' dan saya sialan. Dia mengerikan!'"

Baca Juga: 5 Petinju dengan Pukulan Tercepat di Dunia, Nomor 1 Robohkan Anthony Joshua

AJ saat ini dalam fase membangun kembali kariernya menyusul kekalahan beruntun dari raja pound-for-pound Oleksandr Usyk. Tetapi petarung asal Watford itu menolak untuk berkomitmen pada tanggal pertarungan berikutnya.

"Saya tidak tahu [kapan saya akan kembali]. Saya seharusnya berada di atas ring tahun ini, saya akan berada di atas ring tahun depan. Saya akan berada di atas ring ketika saya berada di atas ring. Saya tidak ingin membuat pernyataan hari ini dan kemudian saya akan disalib. Apakah Anda tahu apa yang saya maksud? Ketika saya siap, saya akan kembali ke ring."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3392 seconds (10.55#12.26)