Hasil Bright Up Cup 2022: Fajar/Pramudya Ditekuk Ganda Malaysia

Jum'at, 11 November 2022 - 17:47 WIB
loading...
Hasil Bright Up Cup 2022: Fajar/Pramudya Ditekuk Ganda Malaysia
Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana menelan kekalahan di laga pembuka Bright Up Cup 2022/Foto/PBSI/PB Djarum
A A A
JAKARTA - Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian / Pramudya Kusumawardana menelan kekalahan di laga pembuka Bright Up Cup 2022. Fajar/Pramudya ditekuk duo Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (11/11/2022) sore WIB.

Fajar/Pramudya yang bermain ofensif sejak awal pertandingan justru menelan kekalahan dari Ong/Teo dengan skor akhir 23-25. Perlu diketahui, pertandingan ekshibisi ini hanya berlangsung dalam satu gim hingga poin ke-25.



Fajar/Pramudya langsung tancap gas bermain ofensif sejak awal pertandingan. Duet Indonesia itu memperlihatkan permainan agresif untuk membuat Ong/Teo kehilangan banyak poin di awal-awal.

Namun, Ong/Teo tidak diam begitu saja menerima gempuran serangan Fajar/Pramudya. Pasangan Malaysia tersebut menunjukkan kelasnya dan berhasil mengimbangi permainan Fajar/Pramudya menjelang jeda interval.



Hasilnya manis, Ong/Teo sukses membalikkan keadaan menjelang jeda interval pertama. Kejar-kejaran angka antara kedua ganda putra semakin sengit. Fajar/Pramudya menampilkan kombinasi serangan cepat untuk mendulang poin.

Namun, Ong/Teo akhirnya memimpin atas Fajar/Pramudya dengan skor tipis 13-12 di jeda interval. Selepas jeda, Fajar/Pramudya mencoba mengejar ketertinggalan dengan melepaskan smash beruntun ke pertahanan Ong/Teo.

Sayangnya, pola permainan seperti itu tidak terlalu menguntungkan bagi keduanya. Pasalnya, Ong/Teo yang bertahan dengan baik juga sukses membaca permainan Fajar/Pramudya sehingga berujung poin bagi keduanya.

Memasuki poin-poin akhir pertandingan, Fajar/Pramudya masih tertinggal dari ganda putra ranking delapan dunia itu. Pada akhirnya, Ong/Teo mampu memenangkan pertandingan atas Fajar/Pramudya dengan skor 25-23.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)