Bagas/Fikri Fokus dan Nikmati Keseruan Tampil di Bright Up Cup 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 18:40 WIB
loading...
Bagas/Fikri Fokus dan Nikmati Keseruan Tampil di Bright Up Cup 2022
Kampiun All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menikmati keseruan tampil di turnamen ekshibisi Bright Up Cup 2022/Foto/MPI/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Kampiun All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menikmati keseruan tampil di turnamen ekshibisi Bright Up Cup 2022. Bagas/Fikri menyebut ajang ini menjadi pengalaman yang menarik.

Turnamen Bright Up Cup 2022 berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 10-11 November 2022. Meski hanya ekshibisi, namun Bagas/Fikri tetap mencoba bermain fokus di pertandingan turnamen itu.

Baca juga: Keseruan John Terry Main Bulu Tangkis Lawan Greysia Polii di Pelatnas Cipayung

Setelah mempertemukan tunggal putra pada hari sebelumnya, kini turnamen ekshibisi digelar untuk sektor ganda putra. Indonesia menurunkan dua wakil, juga Malaysia yang mengutus dua ganda putra andalannya. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana, Aaron Chia/Nur Izzuddin, dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

“Ya (acara ini) seperti kaya pertandingan umumnya mungkin ya, kita kan belum pernah juga kaya gini kan. Yaa kita, sedikit enjoy juga karena ini gaada pertandingan lagi kan, jadi ya enjoy aja,” kata Bagas kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Hasil FP2 WSBK Indonesia 2022: Alvaro Bautista Tercepat, Asapi Toprak Razgatlioglu

Tidak jauh berbeda, Fikri pun mengatakan sangat senang dengan adanya event Bright Up Cup 2022. Meskipun ini merupakan turnamen ekshibisi, Fikri tetap ingin bermain serius dan fokus.

“Ya seru sih ada event seperti ini. Ini kan mainnya pun serius juga kan, seperti pertandingan sebelumnya, cuma ini tidak terlalu tegang juga. Tetapi, tetap harus main fokus,” ujar Fikri.

Sementara itu, turnamen ekshibisi Bright Up Cup 2022 ini bisa menjadi ajang pemanasan sebelum BWF World Tour Finals 2022. Turnamen pamungkas tersebut akan dilangsungkan di Guangzhou, China pada 14 – 18 Desember 2022 mendatang.

Bagas/Fikri tidak mengikuti turnamen pemungkas tahunan tersebut. Namun, ada dua wakil Indonesia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengikuti ajang tersebut.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2579 seconds (11.210#12.26)