Mayweather Target 4 Tinju ekshibisi dan Bertarung hingga Usia 50!

Jum'at, 11 November 2022 - 22:22 WIB
loading...
Mayweather Target 4 Tinju ekshibisi dan Bertarung hingga Usia 50!
Mayweather Target 4 Tinju ekshibisi dan Bertarung hingga Usia 50!/The Sun
A A A
Legenda tinju Floyd Mayweather menargetkan empat pertarungan ekshibisi pada tahun 2023 dan lima tahun lagi bertarung di atas ring. Legenda tinju itu kembali ke ring pada Minggu malam di Dubai, Uni Emirat Arab melalui delapan ronde tontonan melawan YouTuber Deji.

Dilansir dari SunSport, promosi Global Titans yang berbasis di Timur Tengah, yang menggelar acara tersebut, telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Mayweather . Mereka mengincar empat acara tahun depan, dengan London, Arab Saudi, Tokyo dan Dubai di antara tempat-tempat potensial untuk menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Ricky Hatton Menakjubkan Jelang Lawan Barrera

Dan Global Titans terbuka untuk menjadikan Mayweather sebagai headline di keempat acara mendatang mereka. CEO Uday Singh mengatakan kepada SunSport mengatakan: "Kami akan mencoba membuat Floyd bertarung setidaknya tiga atau empat kali tahun depan."

Mayweather yang berusia 45 tahun pensiun pada 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor, 34, tetapi telah menjalani empat pertarungan ekshibisi sejak itu. Dia baru-baru ini mengalahkan pesaing MMA Jepang Miruku Asakura, 30 tahun.

Itu terjadi setelah The Money menghadapi kickboxer Tenshin Nasukawa, YouTuber Logan Paul, dan mantan mitra tanding Don Moore. Mayweather dan Moore ditetapkan untuk bertinju luar biasa di atas sebuah hotel HELIPAD 700 kaki di atas permukaan laut pada bulan Mei.

Tetapi kematian Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahyan pada usia 73 membuatnya dibatalkan dan menuju ke Abu Dhabi seminggu kemudian. Global Titans tidak terlibat setelah kematian presiden dan masih dikontrak untuk bertarung dengan Mayweather.

Baca Juga: 11 Petinju Kelas Ringan Terhebat Sepanjang Masa: Nomor 9 Raja Tiga Divisi

Sekarang enam bulan kemudian, dia akan debut untuk promosi melawan Deji, 25, di Coca-Cola Arena. Singh memiliki rencana besar untuk Mayweather ke depan, termasuk pertandingan ulang melawan Manny Pacquiao, 43, dan Conor McGregor.

Dan dia bercanda dia bahkan akhirnya akan menyingkirkan ikon tak terkalahkan itu ke masa pensiun untuk selamanya. Singh berkata: "Floyd mengatakan dia tidak ingin bertarung melewati usia 50 tahun, jadi tinggal lima tahun lagi. Jadi kami mungkin akan memensiunkannya juga!"
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3532 seconds (11.252#12.26)