Transformasi Tubuh Ricky Hatton Menakjubkan Jelang Lawan Barrera

Jum'at, 11 November 2022 - 10:22 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Ricky Hatton Menakjubkan Jelang Lawan Barrera
Transformasi Tubuh Ricky Hatton Menakjubkan Jelang Lawan Barrera/The Sun
A A A
Ricky Hatton mengalami transformasi tubuh yang menakjubkan dengan menurunkan bobotnya 25 kg menjelang pertarungan comeback di usia 44 melawan Marco Antonio Barrera. Pertarungan ekshibisi Ricky Hatton dengan sesama legenda Marco Antonio Barrera adalah latihan kekuatan mental dan nostalgia dan tidak ada hubungannya dengan comeback yang serius.

Lonceng alarm harus berbunyi ketika seorang kakek berusia 44 tahun mengumumkan pertarungan, sepuluh tahun setelah pertarungan terakhirnya yang berakhir dengan kekalahan kedua berturut-turut. Tapi mantan juara dunia dua kelas dan ikon Manchester itu telah menjelaskan bagaimana pola pelatihan yang melelahkan hingga penurunan berat badan 25 kg.

Baca Juga: 10 Petinju Pemilik Pukulan Terkeras Sepanjang Masa

The Hitman berada dalam ruang mental yang baik sehingga dia bahkan memanjakan dirinya dengan minum bir sesekali dan bahkan tetap berada di jalur selama liburan keluarga di mana dia biasanya pergi hangout. "Saya telah memiliki beberapa Guinness di sana-sini," katanya dengan senyum khas yang membuat para penggemar jatuh cinta.

''Ini tidak akan menjadi 'Saya berusia 44 tahun, saya akan mengangkat kaki saya, pipa dan sandal. Anda menjadi sedikit lebih tua, sedikit lebih bijaksana dan banyak hal harus berubah - sedikit,''lanjutnya.

Hatton yang bersemangat untuk kembali ke ring menambahkan: "Ketika saya melompat pada timbangan di awal pelatihan, beratnya mencapai 1,8 kg. Dan penimbangannya adalah Jumat ini yang dibuat dengan berat 11 kg. Dan saya sekarang 11 kg. Perjalanan masih panjang. Saya berusia 44 tahun, dan bentuk tubuh yang saya miliki membutuhkan banyak kerja keras.''

“Sangat menyenangkan memberi diri saya target. Saya mendapat begitu banyak pesan dukungan dari orang-orang yang berjuang dengan berat badan mereka. Mereka mengatakan untuk melihat saya dari tempat saya beberapa tahun yang lalu ke tempat saya sekarang adalah sebuah inspirasi.''

"Itu membuat saya merasa sangat, sangat bangga bahwa saya tidak hanya akan kembali ke atas ring lagi, dan mendengar teriakan penonton lagi, tetapi itu juga menginspirasi orang-orang. Itu lebih penting bagi saya."

Itu adalah penampilan TV yang terlalu langka yang memicu transformasi Hatton dan membersihkan lemari pakaiannya bahkan lebih kejam daripada serangannya di divisi super-ringan. "Saya masuk dan merekam A Question of Sport tiga minggu sebelum saya mulai berlatih," katanya.

''Saya sudah berada di kamp selama delapan minggu ketika mereka memberi tahu saya bahwa itu akan terjadi. Saya menyalakannya dan berkata, 'Sialan!'. Saya baik-baik saja secara mental dan saya sudah lama, tetapi ketika saya melihat pertunjukan itu, saya mengosongkan seluruh lemari pakaian saya.''
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.97#12.26)