Sengit! Duel Fajar/Pramudya vs Bagas/Fikri di Bright Up Cup Dibumbui Adu Gengsi

Sabtu, 12 November 2022 - 08:00 WIB
loading...
Sengit! Duel Fajar/Pramudya vs Bagas/Fikri di Bright Up Cup Dibumbui Adu Gengsi
Hari kedua Bright Up Cup, Jumat (11/11/2022) mempertemukan ganda putra dari Indonesia. Rivalista mereka rupanya berlangsung panas. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Hari kedua Bright Up Cup, Jumat (11/11/2022) mempertemukan empat pasang ganda putra dari Indonesia dan Malaysia yang saling berhadapan. Bukan hanya duel beda negara yang menarik perhatian, persaingan dua ganda putra Indonesia berlangsung panas.



Pada ajang ini, Indonesia menurunkan juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan duet dadakan Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana. Sedangkan Malaysia ada Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Aaron Chia/Nur Izzuddin.

Keempat ganda putra itu saling berhadapan dengan sistem round robin, dimana laga penutup menghadirkan duel Fajar/Pramudya melawan Bagas/Fikri.

Kedua pasangan tersebut bermain untuk memperebutkan posisi runner-up setelah Ong/Teo sudah dipastikan keluar sebagai juara dengan tidak terkalahkan.

Namun, permainan Fajar/Pramudya vs Bagas/Fikri begitu menyita perhatian karena keduanya sama-sama tampil ngotot. Mereka terlihat tidak mau kalah demi mendapatkan posisi runner-up.

"Yang pasti gengsinya, hadiah juga sudah beda kan. Tapi sudah pasti enggak juara satu karena juara satu tadi Ong/Teo tidak terkalahkan, mereka juga pasangan yang bagus, mempunyai pertahanan bagus juga, dan sudah dipastikan juara," ucap Fajar.

"Jadi tadi kita lebih ke ngadu aja untuk memperebutkan juara kedua karena ada gengsi dan uang," lanjutnya kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Menariknya, kedua pasangan itu saling berdebat mana kala Fikri merasa bahwa dia dan Bagas belum tampil prima. Sebab, mereka baru pulang dari Eropa beberapa hari lalu sehingga masih jetlag.

"Kita ngotot dong, lawan Pram dan Fajar. Cuma karena saya lagi jetlag," ujar Fikri, yang belum menyelesaikan ucapannya langsung disambar oleh Pramudya dan Fajar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)