Puja Puji Debut Cemerlang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Timnas Indonesia U-20

Sabtu, 12 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Puja Puji Debut Cemerlang Justin Hubner dan Ivar Jenner di Timnas Indonesia U-20
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Justin Hubner dan Ivar Jener menyajikan penampilan apik pada laga debutnya. Ini membuat netizen memberikan pujian. Foto: Twitter
A A A
ANTALYA - Pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 Justin Hubner dan Ivar Jener menyajikan penampilan apik pada laga debutnya saat melawan klub Norwegia, Baerum SK. Ini membuat netizen memberikan pujian.

Baca Juga: Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Perpaduan Bakat Muda dan Pemain Berpengalaman

Justin dan Ivar tampil sejak menit awal dalam laga persahabatan yang digelar di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Hanya saja, laga itu berakhir imbang 3-3.

Gol untuk tim Meah Putih tercipta berkat gol bunuh diri lawan pada menit ke-72, gol Zanadin (74’), dan Dzaky (90+3). Indoesia batal menang lantaran lawan menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-90+6.

Di luar hasil itu, netizen menangkap momen-momen hebat baik yang dikreasikan Justin maupun Ivar . Misalnya, saat laga baru berlangsung 5 menit, Ivar langsung memberikan umpan terukur dari lapangan tengah menuju lini depan.

“Awesome pass @ivarjnr,” tulis instastory akun fans @indonesiafootballdt yang kemudian direpost oleh pemain FC Utrecht itu.

Pujian serupa diberikan kepada Justin. Netizen terkesima dengan gaya permainan pemain Wolverhampton itu termasuk saat memberikan umpan yang menyebabkan terjadinya gol pertama.

“Fix 2 pemain keturunan no debat.. gol pertama juga dari umpan jauh Justin,” tulis akun @rizqonfauzan di kolom komentar akun fans @bolablangkon.

“Ga heran kenapa Justin Hubner bisa masuk Wolverhampton, emang berkelas,” tulis akun @theycallmeawi.

“Justin kuat juga pas nyerang dan bertahan,” tulis akun @prastyo23_.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2094 seconds (11.252#12.26)