Mayweather Robohkan Petinju Kelas Berat dalam 30 Detik!

Sabtu, 12 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
Mayweather Robohkan Petinju Kelas Berat dalam 30 Detik!
Mayweather Robohkan Petinju Kelas Berat dalam 30 Detik!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr pernah menjatuhkan petinju kelas berat dalam sparring setelah hanya 30 detik dengan pukulan tubuh yang mengejutkan. Legenda berusia 45 tahun itu terkenal dengan sesi latihan intensifnya yang berlangsung berjam-jam bahkan hingga dini hari.

Baca Juga: Mayweather Target 4 Tinju Ekshibisi dan Bertarung hingga Usia 50!

"Pria ini datang ke gym, seorang petinju kelas berat dan berkata, 'Saya ingin bertinju' dan dia hanya berbicara banyak tentang pukulan. Tidak ada yang cukup besar untuk bertanding sehingga Floyd seperti, 'Leonard [Ellerbe], ambil barang-barang saya dari mobil',''kata mantan sparring partner Mayweather.

"Floyd masuk ke dalam ring bersamanya selama 30 detik dan melakukan blok bahunya dan hanya memukul pria itu dengan tembakan tubuh, dan menjatuhkannya, seorang petinju kelas berat."

Mantan sparring partner Salita mengungkapkan Mayweather akan bertanding selama empat menit, dengan hanya jeda 15 detik di antaranya. Mayweather pensiun secara resmi pada tahun 2017 setelah mengalahkan bintang UFC dan debutan cincin Conor McGregor, tetapi telah memiliki empat pertarungan ekshibisi sejak itu.

Dia baru-baru ini mengalahkan pesaing MMA Jepang Miruku Asakura, 30, dengan tagihan RIZIN. Itu terjadi setelah menghadapi kickboxer Tenshin Nasukawa, 24, YouTuber Logan Paul, 27, dan mantan mitra tanding Don Moore.

Baca Juga: Wow! Transformasi Tubuh Michael Chandler Mengagumkan Jelang lawan Poirier

Sekarang, dia kembali ke ring pada Minggu malam di Dubai melalui delapan ronde tontonan melawan YouTuber Deji. Mayweather adalah pelopor untuk pertunjukan pra-pertarungan '24/7' dan Showtime 'All Access' yang akan mengikuti para petarung dengan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke persiapan mereka.

Tapi orang Amerika itu akan memiliki satu batasan - tidak mungkin ada syuting sesi sparring-nya. Mantan mitra pelatihan Mayweather Dmitriy Salita, yang sekarang menjadi promotor, mengungkap apa yang terjadi selama spar rahasia ini, saat ia mengungkapkan juara lima divisi yang pernah memenangkan kelas berat dengan mudah.

Salita mengatakan kepada EsNews pada tahun 2020: "Kami berada di gym hanya untuk nongkrong, itu setelah salah satu perkelahian Floyd.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2652 seconds (11.97#12.26)