Beckham Cetak Brace, Persib Bandung Gunduli FC Bekasi di Uji Coba

Sabtu, 12 November 2022 - 18:38 WIB
loading...
Beckham Cetak Brace, Persib Bandung Gunduli FC Bekasi di Uji Coba
Persib Bandung FC menggunduli FC Bekasi City 3-0 dalam laga uji coba, Sabtu (12/11/2022)/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menggunduli FC Bekasi City 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11/2022). Beckham Putra menyumbang dua gol (brace) di laga tersebut.

Persib langsung bermain menyerang sejak menit awal babak pertama. Pada menit ke-12 Ciro mendapatkan peluang bagus untuk membawa Maung Bandung unggul, namun tendanganya masih melebar.

Baca juga: Skuad Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Son Heung-min Perkuat Kesatria Taeguk

Meski menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-25, Persib masih belum bisa menembus rapatnya pertahanan Bekasi City untuk mencetak gol. Sementara pada menit ke-27 akselerasi Febri masih belum bisa membawa Persib memimpin, setelah tendangannya melambung tinggi.

Sementara pada menit ke-37 tendangan keras Frets Butuan masih bisa di blok oleh kiper Bekasi City, Yogi Triana. Pada menit ke-43 Ciro gagal memanfaatkan peluang di depan gawang, setelah tendangannya membentur mistar gawang.

Baca juga: Skuad Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Kapten Salman Tetap Dipanggil

Persib pun berhasil memimpin keunggulan atas Bekasi City pada menit ke-45 melalui Marc Klok melalui tendangan penalti, setelah Ciro dilanggar. Hingga babak pertama selesai, Bekasi City tak berhasil mencetak gol balasan dan membuat Persib unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Persib kembali menujukan permainan menyerang pada awal babak pertama, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menambah keunggulan. Sementara pada menit ke-58 tendangan Beckham Putra masih belum bisa menggandakan keunggulan Maung Bandung, setelah tendanganya melebar dari sasaran.

Hingga memasuki menit ke-68 Persib masih belum berhasil menambah keunggulan, setelah penyelesaian akhir yang belum maksimal. Sementara pada menit ke-72 sundulan Victor Igbonefo masih belum mengarah tepat ke gawang, sehingga membuat Persib gagal menambah keunggulan.

Persib berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas Bekasi FC pada menit ke-80. Beckham Putra berhasil mencetak gol usai lolos dari penjagaan pemain bertahan lawan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.177#12.26)