Penuh Tawa, Tim John Terry Tekuk Tim Alessandro Nesta di Laga Ekshibisi

Sabtu, 12 November 2022 - 19:33 WIB
loading...
Penuh Tawa, Tim John Terry Tekuk Tim Alessandro Nesta di Laga Ekshibisi
Tim John Terry mengalahkan Tim Alessandro Nesta pada laga ekshibisi di Stadion Patriot Candrabhaga/Foto/MPI/Cikal Bintang
A A A
BEKASI - Tim John Terry mengalahkan Tim Alessandro Nesta pada laga ekshibisi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022). Diwarnai dengan tawa namun serius, Tim Pink yang dipimpin John Terry mendominasi pertandingan.

Upaya mencetak gol dilakukan Terry yang melepaskan tembakan keras di awal pertandingan. Namun, sepakan legenda Chelsea itu mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Tim Hijau, Rizka.



Pada menit keempat, Tim John Terry akhirnya berhasil mencetak gol lewat Momor Junior. Setelah itu, Terry dan kolega bersama-sama melakukan selebrasi.

Selebrasi ini mengundang tawa dari penonton yang hadir di stadion. Kebanyakan dari mereka tertawa karena selebrasi sliding yang dilakukan Terry.



Setelah gol tersebut, Tim Hijau yang dipimpin Alessandro Nesta mencoba membalas. Akhirnya, mereka mendapatkan penalti pada menit ke delapan setelah Kurniawan Dwi Yulianto dijatuhkan.

Alessandro Nesta yang merupakan kapten tim mengambil penalti. Tanpa ragu, legenda AC Milan dan Lazio itu akhirnya mencetak gol. Penonton pun bersorak sorai menyambut gol Nesta.

Tim Nesta terus menyerang setelah mencetak gol penyama kedudukan. Akhirnya, mereka berhasil mencetak gol kedua lewat pemain bernomor punggung tujuh pada menit ke-18.

Tak lama berselang, Tim pimpinan Terry akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Momor Junior yang merupakan pemain muda berhasil melewati Nesta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)